Hawasake - Metalcore

Hawasake metalcore Searang sangat tercium aroma sake minuman asal Jepang, band yang memang mempunyai visi dan misi dalam bermusik.Mereka ingin bermusik dan menunjukan kreatifitas mereka pada para pendenggar scane underground di manapun.

 HAWASAKE banyak sekali mengalami hadangan-hadangan dalam mewujujudkan misi kita,dari banyaknya pergantian personil sampai dengan materi,tetapi kita hanya mencoba untuk tetap konstan melawan hambatan-hambatan tersebut dan membawa musik kita tercium di dunia. HAWASAKE mempunyai line up yang tetap pada akhirnya yaitu

- regga * vocal
- Romy * Bass
- Hamo * Gitar
- Ryan * Drum
- ival * gitar 2
HAWASAKE pun telah benar mengkonsep dan membuat 4 lagu dan 2 Studio Track lagu,lagu-lagu tersebut pun berjudul :

- Menanti Mati (Tracked)
- Berdiri Sendiri Di Hari Kiamat (Tracked)
- never againt
- ortodok (trecked)
- tangan setan
- blood and tears 

Pada akhirnya kami hanyalah sekumpulan anak-anak muda yang ingin mencoba membuat musik kami tercium oleh semua kalangan agar kami tidak di cap kembali sebagai sampah yang beraroma tidak sedap dan dipandang sebelah mata.mungkin di mata banyak orang kami hanyalah sampah tetapi kami akan membuat sampah tersebut menjadi beraroma SAKE ! walaupun berbentuk smpah dan busuk (seperti fisik dari masing-masing kami) tapi kami tidaklah berbau sampah! melainkan ber - HAWASAKE ! ! !

Ini ada musik mereka, berikan pendapat kalian tentang mereka.

Related

hawasake 8509263824370190945

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item