REVENGE THE FATE

image from reverbnation.com/revengethefate
Apa yang kalin fikirkan tentang ambisi hidup kalin? tentu ambisi yang lebih baik untuk hidup kalin.Ini adalah perjalan sebuah hidup manusi, mungin kalin mengerti apa arti sebuah ambisi itu sendiri, karena memang kita harus memulai dari titik nol untuk meraih ambisi tersebut.

Kita tinggal kan apa itu ambisi, ini adalah sebuah perjalanan yang mungkin ada pada benak kalin, atau bisa juga impian kalian,mereka memang benar-benar dari titik nol, sekarang kita berbicara tentang sebuah band yang membawa ambisi dari sebuah keburukan menuju kebaikan, yaitu band REVENGE THE FATE.

Adalah band yang berasal dari bandung REVENGE THE FATE telah mebuktikan semua keraguan semua fans, band yang berdiri pada 5 juli 2009, mereka sempat bergati nama band dan juga personil beberapa kali, tapi mereka masih konsisten dengan gener musik mereka yang mengusung Deathcore,

Kami kurang tahu banyak soal informasi band ini di internet.Pada bulan desember 2010 mereka mempunyai album EP dengan lima lagu di dalamnya, antara lain Ambisi, Poseidon, All Broke By Hate, The End Of My Heart, dan Departure Of Assiah.

Kini mereka sudah menyelesaikan sebuah lagu baru untuk band dan berencana mengeluarkan album baru di tahun 2013, ini adala album pertama mereka, judul album mereka adalah REDEMPTION dan sudah mempunyai single andalan yaitu KASHMIR yang sudah mereka rilis.

Untuk tau lagu mereka kalian bisa pergi ke facebook,reverbnation,twitter.Dan ini adalah sebuah ambisi dari yang buruk menjadi baik yang sudah di lalui band yang bernama REVENGE THE FATE.


Related

revenge the fate 2402040926138620595

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item