REST OF THE BATTLE / Jakarta / Metal


Members :
Ocky – vocal
Andry guitar
Anggy – bass
Joe – guitar
Mele – drum

Biography :
REST OF THE BATTLE band asal jakarta yang terbentuk pada awal 2007 dengan mengusung genre metal-metal-metal, diawal perjalanan Rest of The Battle di mulai dari 5 mahluk planet bumi yang gila ngeband dan akhirnya pada pertengahan 2010 sukses menyelesaikan album Ep yang berjudul Pain To Power dengan 2 track di dalamnya.


Warna Musik Rest of The Battle sendiri di pengaruhi oleh band-and besar seperti Metallica, Iron Maiden, Unearth, Suffocation, As I Lay Dying, dll. Tiga tahun  perjalanan Rest of The Battle disertai segala daya dan upaya serta banyak dukungan dari kerabat memantapkan tujuan dan komitmen dalam pergerakan music bawah tanah. Rest of The Battle akan berjuang terus untuk mempertahankan exsistensi dan mengembangkan hal hal baru dalam pemikiran dan karya-karya selanjutnya.

Jogjakarta menjadi tempat invasi Rest of The Battle untuk meluncurkan Mini album (EP) perdana mereka yg berjudul Pain To Power pada tanggal 8 Agustus 2010 bertempat di El Pueblo café Jogja. Dukungan penuh dari band-band local jogja juga akan membuat Invasi Rest of the Battle ini menjadi arena pertempuran sesungguhnya!!!

 Website :
www.myspace.com/restofthebattle

Related

Band Promotion 5545563429545778631

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item