OUTRIGHT Dan JIHAD Tampil di ROCK IN SOLO 2013

Seperti yang telah diketahui bahwa gelaran Rock In Solo 2013 akan dilangsungkan tanggal 2 dan 3 November mendatang di Lapangan Kota Barat, Solo. Selaku pihak penyelenggara, The Think Organizer menggaet Band Black Metal asal Polandia, Behemoth, dan Band Death Metal asal Italia, Hour of Penance sebagai headliner Rock In Solo ketujuh ini.

Dilihat dari daftar pengisi Band Rock In Solo #2 (2007) sampai terakhir Rock In Solo #6 (2012), selalu ada Band dari Bandung. Band yang pernah tampil di Rock In Solo, Diantaranya: Burgerkill, Jasad, Jeruji, Aftercoma, Nemesis, Devormity, Turbidity, Rajasinga, dll.

Tahun ini Giliran Outright dan Jihad untuk memanaskan panggung Rock In Solo. Untuk Outright, ini merupakan kali dua bermain, sebelumnya pernah tampil di Rock In Solo #3 pada tahun 2009 bersama Burgerkill dan Nemesis.

Berikut lineup Rock In Solo 2013: Behemoth, Hour of Penance, Noxa, Down For Life, ((AUMAN)), Navicula, Outright, Straight Out, Jihad, Kedjawen, Djin, Inlander, Psychonaut, Ilemauzar, Deadly Weapon, Kapital, Sisi Selatan, KM 09, Nadi, The Corals, Infectous Arteries, The Working Class Symphony, Djiwo, Bankeray.

Harga tiketpun terbilang sangat murah, 30 ribu untuk presale (1 hari), 50 ribu untuk presale (2 hari), dan 40 ribu untuk on the spot (Harga tiket belum termasuk pajak 25%). Untuk area Bandung, tiket bisa didapatkan di Omuniuum, Metalgodz, dan Iwan ESP.

sumber BGMK

Related

rock in solo 6889346876542191188

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item