Facebook Bantah Blokir Sampul Album Bayi Bugil Nirvana



Sampul album 'Nevermind' Nirvana yang menampilkan pose bayi bugil diblokir Facebook. Kini situs jejaring sosial itu membantah telah menghilangkan foto tersebut.

Sebelumnya foto sampul album yang akan dirilis ulang itu diunggah ke Facebook. Namun pada 27 Juli dilaporkan foto tersebut sudah dihapus karena menyalahi aturan di situs tersebut.

Foto bayi bugil di dalam air yang sedang berenang mengejar uang dolar disebut mengandung pornografi. Bayi yang ada dalam foto tersebut diketahui baru berusia 3 bulan.

"Foto sampul album 'Nevermind' sesungguhnya tidak berisikan kekerasan dalam aturan Facebook. Facebook mengizinkan foto bayi bugil dalam situasi non-seksual. Jadi dalam kata lain, bayi, Kenapa tidak? Jika orangtua ingin berbagi foto bayinya dengan kakek nenek, kami tidak mau mereka tak bisa berbagi di Facebook," ujar juru bicara Facebook, dilansir NME, Jumat (29/7/2011).

Album 'Nevermind' memang dirilis kembali untuk menandai 20 tahun karya Nirvana tersebut. Label juga menambahkan rekaman-rekaman Nirvana yang belum pernah dirilis sebelumnya dalam kemasan paket khusus.

sumber

Related

nirvana 1376349668044296969

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item