Jangan Cuma Datangkan Band Luar ke Indonesia



Band mancanegara terus berdatangan ke Tanah Air. Band rock Edane pun berharap promotor jangan hanya mendatangkan band luar ke Indonesia.

"Bukan hanya band luar berdatangan ke sini, tapi band dari Indonesia juga ke luar, harus berimbang," ujar sang gitaris Eet Sjahranie ketika berbincang dengan detikhot.

Menurut Eet sangatlah bagus bisa membawa banyak musisi asing ke Tanah Air. Hal itu bisa mematahkan anggapan bahwa Indonesia tak aman. Tapi, akan lebih baik jika musik yang berasal dari Indonesia dikenal lebih banyak orang.

"Yang jelas kita butuh dukungan dari banyak pihak. Kita ini, musisi dan musik Indonesia adalah aset. Jangan dilihat sekadar rock. Harapan kita nggak muluk sih, biar lebih diperhatiin aja. Jangan setelah musisi Indonesia berhasil bawa nama negara di luar pakai biaya sendiri, baru deh pada koar-koar," jelasnya.

Setelah lima tahun boleh dibilang vakum, Edane muncul dengan album baru bertajuk 'Edan'. Dengan formasi vokalis dan bassis baru, mereka merasa semakin solid secara musik dan psikologis dalam bermusik.

sumber

Related

Music News 4948874965115006625

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item