xJIWAx; Luapan Emosi Musik Rock dengan Sentuhan Hardcore

Sebuah Band dengan konsep musik Rock, Metal Klasik era 90an dengan sedikit sentuhan Hardore modern. Dihembuskan lyric- lyric yang dalam dan puitis seolah berusaha menggambarkan kondisi jiwa manusia saat ini. Suara gitar yang menderu-deru khas Heavy metal – Rock, cabikan Bass yang mengiringi gebukan drum yang seolah berusaha memecahkan keheningan jiwa-jiwa yang sakit dan lelah dengan problema kehidupan, ditambah dengan teriakan-teriakan lengkingan yang mencoba menterjemahkan kegelapan adalah sajian dari band ini untuk para serpihan jiwa tidak mati.
Berdiri pada bulan Maret 2007, dimulai dari pertemanan Done dan Andri, yang jenuh dengan band mereka sebelumnya ( Done dengan FarOut – Rap Hardcore metal band, Andri dengan Battery – Heavy Metal band ). Mereka memutuskan untuk membuat band dengan format baru , dan kemudian bergabungkah Ahyat – Bass dan Aan – Drum (Beaten, No limit) setelah melewati beberapa proses rekaman, Ahyat dan Aan memutuskan untuk keluar. Posisi Drum digantikan oleh Tommy ( Illusion – Rock n Roll band ). Untuk sementara posisi Bass diisi oleh Additional Player Tony Monot dari Roxx. Setelah berselang beberapa lama, pada akhirnya diisi oleh Wawa sebagai pemain Bass yang solid.
Seluruh personil band ini yang rata2 merupakan karyawan di perusahaan swasta mencoba mengabdikan kecintaan mereka dalam music melalui xJIWAx. Dengan masing2 pengalaman mereka didunia music mereka masing-masing sebelum tergabung di xJIWAx, diharapkan akan menjadi sebuah fenomena baru dalam dunia Musik Rock – Metal Indonesia.
Band yang terinfluence dengan Metallica, Pantera, Anthrax, Black Sabbath, Tool, Deftones kini sedang mempersiapkan album yang akan dirilis kisaran bulan Maret – April 2011. Dengan total lagu sebanyak 7 materi lagu dengan warna Rock – Metal yang kental. Diantaranya materi-materi tersebut antara lain berjudul : Epidemi, Doktrin, Fana, Serpihan, JiwaTidakMati, Injakisme, dan KarmaVII.
Line Up:
Done : Vocalist
Andri : Guitarist
Wawa : Bassist
Tommy : Drummer
Contact xJIWAx Management:
Michelle : 082 114 615 915, 021 802 006 28
Wawa : 0813 843 819 76
Andri : 0812 8585 358
Email:
deadstarseven@yahoo.com
sumber

Related

Music News 3058104375850525188

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item