AEROSMITH RAMPUNGKAN ALBUM REKAMAN


Kini Steven Tyler telah menyelesaikan keberhasilannya sebagai juri di “American Idol”. Ia kembali bekerja bersama dengan Band Aerosmith. Penyanyi itu dan empat rekan satu bandnya berencana untuk bergabung kembali bulan depan bersama produser veteran Jack Douglas untuk mulai menyelesaikan album rekaman, kata sang gitaris Joe perry seperti dikutip Reuters.

“Keseluruhan band berencana masuk ke studio bersama Jack Douglas pada minggu kedua bulan Juli untuk mengerjakan CD Aerosmith terbaru,” kata Perry di Twitter.

Album itu akan direkam di studio yang berada di Massachusetts yang dibuat oleh band itu enam tahun lalu yang biasanya dikerjakan bersama Douglas, kata Perry pekan lalu.   Aerosmith belum mengeluarkan album dengan materi baru sejak album “Just Push Play” pada 2001. yang mencoba merekam lanjutannya yang tertunda karena perselisihan dan sejumlah masalah kesehatan yang berdampak pada sejumlah personelnya.

Tyler berselisih dengan rekan satu bandnya dalam tahun ini. Ia lebih mengejar berbagai proyek solonya. Ia bertambah populer setelah menjadi juri dalam American Idol musim ini. Ia menggunakan ketenaran acara itu untuk mempromosikan debut single solonya dan otobiografinya. Aerosmith akan rehat dari rekaman untuk menyelesaikan Tur Amerika Selatan di Peru pada 22 Oktober – bersamaan dengan berhentinya musim American idol – dan rencananya satu album akan selesai, kata Perry.

Douglas bekerja untuk album Aerosmith seperti 1974′s “Get Your Wings,” 1975′s “Toys in the Attic,” and 1976′s “Rocks.” Ia bergabung kembali dengan band itu pada album koleksi Blues standar “Honkin’ on Bobo.”
Source: Antara News

Related

Music News 1065364912286551960

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item