Darkterror Segera Rilis Debut Album

Foto : facebook Darkterror

“Didasari dari kekuatan pikiran yang merujuk pada titik balik dari semua harapan yang tersimpan lama. Sebuah realisasi dari jiwa yang terbelenggu dan bungkam, dari jiwa yang gamang bangkit dari keputusasaan, dari jiwa yang berlari menjauh dari keangkuhan dan kebodohan akibat keterpurukan otak tanpa kepala. Persembahan kami ini sebagai proyeksi kehidupan sosial karena kami melihat, mendengar dan merasakan semua scene hidup yang begitu fundamental. Dalam hal ini kami mencoba apa adanya karena setiap penafsiran manusia akan merujuk pada satu arah mekanis yang begitu dalam,”- Darkterror.

 Yap! Motivasi adalah tema yang diangkat Darkterror dalam debut albumnya kali ini. “Survive adalah sebuah kata yang pendek, mungkin sebagian orang menganggap kata tersebut biasa saja dan tanpa makna, tapi menurut kami kata tersebut merupakan motivasi, perintah/ ajakan untuk tetap bertahan walau dalam keadaan sesulit apapun serta sebuah kata yang mengajak untuk tetap berjuang walaupun harapan untuk mencapai keberhasilan itu sangatlah kecil.

Lama penggarapan materi hingga produksi albumnya, Darkterror mengerjakannya dalam kurun waktu 9 bulan. Jangka waktu yang bisa dibilang lumayan lama karena disebabkan berbagai kendala. Dalam debut albumnya kali ini, Darkterror mengabungkan karakter sound sesuai dari selera dari tiap personilnya. Inilah yang membuat album kali ini begitu berwarna. Diakui Zaqier inspirasi terbesar dalam penggarapan album kali ini bersumber dari apapun dan siapapun. ”Kami terinspirasi dari perbedaan selera setiap telinga personil Darkterror, karena perbedaan selera dan sudut pandang akan menghasilkan satu output yang unik,

Begitu kental pesan yang disampaikan Darkterror dalam album kali ini melalui isi dan makna dari setiap lirik-liriknya. Mulai dari pesan tentang melawan penindasan, pesan untuk tetap berjuang dalam menjalani hidup, pesan untuk saling menghargai (menghargai dan menghormati diri sendiri, keluarga, teman dan menghargai lingkungan sekitar), unity, rasialisme, pesan tentang cinta tanah air dan masih banyak lagi pesan moral yang disampaikan dalam setiap lagu dalam album kali ini.

Selain berisi 11 trek lagu dalam album kali ini, Darkterror juga mengajak vokalis Komplete Kontrol, Daniel untuk berkolaborasi disalah satu lagu berjudul Holding Stripe, Bleeding Hands. Pastinya akan sangat ditunggu bagi kalian pecinta scena hardcore. Lalu, kapan album ini akan rilis? Zaqier menyatakan bahwa album ini akan segera rilis dalam beberapa waktu dekat. “Untuk rilis itu sendiri kami lagi menunggu saat yang tepat," ujarnya.

So bagi kalian Darkterrosrist Squad (sebutan bagi fans Darkterror), tunggu saja kabar selanjutnya untuk rilis debut album Darkterror ini. “Kami harap debut album ini merupakan hasil yang terbaik dari perjuangan kami selama ini dan bisa menjadi pembelajaran bagi diri kami pribadi di masa yang akan datang.

Darkterror - Survive:
1. Intro
2. Bangkitkan
3. Tak Tersisa
4. Holding Stripe, Bleeding Hands (feat. Daniel - Komplete Kontrol)
5. Kau Penipu
6. Bebaskan Diri
7. Topeng Sekolah Pembunuh
8. Ingatan Gila
9. Merobek Jalanan
10. Terikat, Diam dan Berkarat
11. Apa Arti Sebuah Bambu Runcing

Website :
http://www.darkterrorhardcore.com
http://www.facebook.com/darkterrorhardcore
http://www.reverbnation.com/darkterrorhardcore
http://twitter.com/darkterrorNBHC

Related

Reviews 2051627102726550541

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item