Lamb of God = Anak Domba Tuhan (Maksudnya apa...????)

Ini adalah salah satu album dari mereka, musiknya asik bikin kita ingin bergoyang, tapi gak tau deh kalo liriknya........ Apa misi grup ini......... anda bisa menilai sendiri......

Ada Pendapat lain yaitu :
Anak Domba Tuhan = Yesus Kristus....Kenapa mamakai istilah Anak? Yesus berperan sbg anak Allah. Apa Allah beranak? Allah tdk beranak, Yesus adl bagian dr diri Allah yg berperan sbg Anak. Allah memiliki 3 peran, yaitu sbg Allah, sbg Yesus (Anak), dan sbg Roh Kudus. Lalu kenapa memakai istilah domba? Karena darah domba yg dulu disembelih utk menebus dosa manusia digantikan selamanya oleh darah Yesus utk menebus dosa manusia ketika Yesus mati di kayu salib.
Itulah maksudnya.


Ada juga yang berpendapat seperti ini :
Bisa dilihat dalam injil matius pasal 4 ayat 8-10. disana dijelaskan "Dan iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepadan-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya dan berkata kepada-Nya(yesus):"semua itu akan kuberikan kepada-Mu,jika engkau sujud menyembah aku." maka Yesus menjawab; "Enyahlah Iblis! sebab ada tertulis; "Engkau harus menyembah Tuhan Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Matius 4:8-10).

ayat injil diatas jelas bahwa Yesus bukan Tuhan....untuk menambah bantahan bisa dibuka perjanjian lama pada kitab Ulangan pasal 6 ayat 4 disana dikatakan "Dengarlah hai orang israel: Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa!"

pada perjanjian lama juga dijelaskan bahwa Allah itu Esa tidak punya anak tetapi kenapa umat Kristen menuhankan Yesus dan menganggap sebagai Anak Allah.....


Apapun pendapat dari kalangan tentang mereka kita ambil positifnya saja dan dengarkan music mereka dengan jiwa seni.





Download here :
  1. Walk With Me In Hell
  2. Again We Rise
  3. Redneck
  4. Pathetic
  5. Foot To The Throat
  6. Descending
  7. Blacken The Cursed Sun
  8. Forgotten (Lost Angels)
  9. Requiem
  10. More Time To Kill
  11. Beating On Death’s Door

Related

Music News 7817789735546965226

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item