Kataklysm (Canada) – Death Metal - Band Luar yang akan tampil di Rock In Solo 2011

Kataklysm adalah band death metal Kanada. Mereka menyebut musik mereka gaya "hyperblast utara" setelah sebuah iklan di majalah M.E.A.T menggambarkan band lain, Fear Factory, sebagai "hyperblast". Istilah ini mengacu pada ledakan beats sangat cepat bahwa drummer Kataklysm itu, Max Duhamel, bertalenta di musik.
Kataklysm dibentuk pada tahun 1991. Pada awal karir mereka sebagian besar dikenal sebagai salah satu, band-band metal tercepat paling kacau. Namun, musik mereka berubah setelah Sylvain Houde meninggalkan band, dan bassis / backing vokalis Maurizio Iacono mengambil alih tugas vokal Houde, dan penuh waktu bassis Stephane Barbe direkrut.

Pada tahun 1998, band ini merilis album yang berjudul Victims of this Fallen World, sebuah album yang dicatat sebagai perubahan gaya musik dari album sebelumnya. Album Berikut Prophecy (Stigmata dari Immaculate), meskipun masih terlihat gaya yang sebelumnya mereka usung, meskipun kurang kacau dan dengan sentuhan thrash metal.

Drummer Max Duhamel dikatakan telah dipaksa keluar dari band karena cedera. Akhirnya, Duhamel pulih dari cedera dan berpartisipasi di album kedelapan Kataklysm's, Dalam album In the Arms of Devastation.

Line-up Kataklysm tetap relatif stabil dibandingkan dengan band lain dalam genre metal. Band ini hanya memiliki satu anggota asli yang hengkang, Sylvain Houde.

Related

Profile Band 1677451993386304462

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item