Stereoplain : Terus Mempopulerkan Beberapa Single


Stereoplain adalah sebuah band yang dibentuk di Bandung, Jawa Barat. Band ini sebenarnya lahir pada tahun 2005 di bawah nama Maibatsu. Setelah beberapa perubahan dalam line up, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk vakum dan lebih fokus pada kepentingan masing-masing personel.

Sampai pada tahun 2010, mereka memutuskan untuk kembali membentuk band dengan beberapa perubahan. Mulai dari nama band, dari Maibatsu menjadi Stereoplain, hingga adanya proses transisi yang menghasilkan warna musik simple rock dengan sedkit unsur folks. Dengan mengambil acuan band seperti Gaslight Anthem dan Alkaline Trio. Formasi mereka sekarang terdiri dari Davit (guitar, voc.), Boyd (bass, voc.), Arman (lead guitar) dan Dito (drummer).

Baik dari segi musikalitas, totalitas dan passion, serta kampanye “Don’t Stop Singing” #DSSCAMP sebagai salah satu cara yang mereka pilih dalam totalitas bermusik. Saat ini mereka telah memiliki lagu-lagu andalan, antara lain La La La Song dan City Sleeps Alone. Untuk lagu City Sleeps Alone telah diangkat dalam album kompilasi Peter Say Denim Records.

Saat ini Stereoplain sedang dalam proses rekaman single baru mereka. Selebihnya mereka masih terus mempopulerkan beberapa single mereka sebelumnya terlebih dahulu. Yang bisa di download dan didengarkan pada situs:
http://houseof.stereoplain.com/
http://www.facebook.com/stereoplain
http://www.purevolume.com/stereoplain

Beberapa single yang mereka populerkan melalui situs-situs tersebut dijelaskan oleh mereka sebagai pancingan awal dalam mempersiapkan album. “Dan itu tergantung prosesnya, antara merilis EP atau Full Album,”?!

Dengarkan Lagu Mereka Disini



Related

Music Indonesia 3538251619570979635

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item