Gigs Santai Crooz In Store Signing


Leikha in action

Sebuah gigs kecil yang sudah beberapa kali dilakukan di Crooz, Jl. PLN Duren Tiga 37, Minggu (19/7) siang, mengundang rasa penasaran setiap orang yang melalui depan distro yang sudah go international ini. Dalam acara Crooz In Store Signing, tampil band-band yang di support oleh Crooz, yaitu Chivalry, Leikha, Kuro! Dan Rudye. Untuk yang terakhir disebutkan adalah mantan personil Thirteen dan additional keyboard Killing Me Inside yang mencoba bersolo karir.

Acara ini baru dimulai sekitar pukul 14.00 ditemani teriknya matahari. Namun, penonton yang kebanyakan adalah remaja, tetap menikmati jalannya acara sampai sore. Menjelang dimulainya acara, Rudye bersiap-siap tampil dengan bermain drum dan bercanda dengan beberapa teman yang membantunya tampil. Penampilannya membuka acara Crooz In Store Signing di hari yang cukup panas. Ia tampil secara akustik dibantu oleh Tetsu pada bass dan Fadil di Keyboard. Meski masih sakit, Rudye masih dapat tampil dengan asik. Ia membawakan lagu yang barunya berjudul ‘Langit’, yang sekarang sudah bisa di download di 4shared.com dengan gratis.

Leikha kemudian tampil setelah Rudye. Meski sedikit terkendala keterlambatan drummer mereka, Davi, karena ada agenda dengan Killing Me Inside, Leikha membayarnya dengan penampilan yang apik. Bassis mereka, Agung, dulu juga pernah menjadi bassis Killing Me Inside. Namun, kini ia sudah konsentrasi dengan Leikha. Acara ini juga merupakan ajang perkenalan mereka kepada penonton yang belum tahu tentang Leikha. Mereka juga merupakan salah satu band yang di support Crooz dan akan tampil di booth Crooz dalam JakCloth 2011 awal Juli nanti.

Tampil dengan membawakan lagu-lagu punk rock melodic mereka, Kuro, membuat penonton yang hadir terbawa suasana. Meski sore sudah mulai menjelang, tetapi Kuro mampu menyegarkan mereka lewat lagu-lagu hits mereka. Band yang sudah lama berkecimpung dalam dunia sidestream ini juga membawakan lagu baru mereka serta sedikit membocorkan berita kalau mereka akan merilis albumnya beberapa waktu ke depan.

Menuju akhir acara, MC memberikan sebuah informasi menarik bagi pengunjung yang datang untuk mengunjungi JakCloth 2011. Ia juga memberi tahu kepada penonton kalau JakCloth 2011 akan diramaikan oleh penampilan Eyes Set To Kill dan Mayday Parade di panggung utama. Selain itu band yang juga disupport oleh Crooz, yaitu Sweet As Revenge dan Thirteen akan menjadi band pembuka di panggung utama nanti.

Chivalry menutup Crooz In Store Signing dengan mengajak penonton untuk maju ke depan panggung. Penonton yang maju kebanyakan adalah remaja yang juga mulai untuk melakukan moshing. Penampilan Chivalry juga merupakan ajang untuk memperkenalkan lagu-lagu mereka yang baru. Selesai penampilan dari Chivalry, penonton mulai bubar dan ada juga yang berkunjung ke toko Crooz. Namun, ada juga yang berkumpul untuk menikmati santai sore bersama di Crooz.

sumber

Related

Music News 4769027949185969246

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item