Tragedi 98 - Hardcore Punk

Ini mungkin gk bisa di percaya..Admin bisa ber interview dengan gitaris Tragedi 98 ( Anggi ) ,band Hardcore Punk ini cukup punya nama di kota Ponorogo / Kota Reyog .
Band yang berdiri akhir tahun 2005 ini sudah mengeluarkan 4 album.Album ke 4 mereka masih dalam proses pengerjaan..jadi udah taukan existensi mereka dalam bermusic gimana..


Interview with Anggi Widianarko guitaris Tragedi 98  :

Admin : bisa di intrograsi ne..hahhaha ,sunggu senangnya ..hehe

Anggi Widianarko : BISA2...YANG PENTING GAK NANYA HARGA CABE LO...HEHEHE

Admin : wah ..hahhah..dari semua lagu tragedi98 yang paling disukai / andalan saat manggung apa bang?? 

 Anggi Widianarko : YANG ENEMY IN THE BLANKET.....SAMA YANG BELUM DI REKAM 2 LAGU JUDULNYA BIS TUA SAMA ROCK THE NIGHT..
SAMA COVER SONG JUDAS PRIEST - BREAKING THE LAW

Admin : wah dr judulnya sangar2 bang...:D ada gigs di bulan ini ?? mau liat :)

Anggi Widianarko : PUASA INI LIBUR...MUNGKIN ADA NANTI KITA MO BUAT ACARA AKUSTIK PAS NGABUBURIT SAMBIL BAGI2 TAKJIL KALO JADI....LAGI KONSEN NYLESEIN PROYEK ALBUM JUGA SOALNYA.

Admin : wah anak metal masih bisa berbagi...salut .album yang ke berapa ya bang ??

Anggi Widianarko : YA SALING BANTU SESAMA MANUSIA AJA GAK BEDA2IN SMUA POKOKNYA SAMA RATA.....INI FULL ALBUM KE 4

Admin : Sedikit cerita tentang lirik / inti dalam album tersebut.?

Anggi Widianarko : ADA YANG CERITA GEJOLAK JIWA,SAHABAT DAN MUSUH....SAMA KEHIDUPAN SEHARI2 AJA...KALO YANG BIS TUA (YANG BELUM DI RECORD) KEBETULAN KITA SEMUA PECINTA BIS/BIS MANIA....JADI YA KITA BUAT AJA

Admin : Ow...kita tunggu albumnya..moga2 lancar..
senagn bisa tanya2 langsung dengan guitaris TRAGEDI98..keep support band dr Ponorogo ..rock on. dan terimakasih waktunya bang.


Tragedi 98  Is : 

-Vocal : Rifki Maulana
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000007945859

-Back Voc : Fajrul Fallah
http://www.facebook.com/bajul.nakal

-Lead Guitar : Anggi Widianarko
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000262707250

-Lead Guitar : Firin
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000194575524

-Bass : Yuan Martha Pratama
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000084638226

-Drum : Adhistya
http://www.facebook.com/adhis.bedes

Biography :

TRAGEDI 98 adalah sekelompok band yang bisa dibilang Band Rock.berasal dari Kota PONOROGO ,berdiri pada akhir tahun 2005,Digawangi oleh 4 pemuda Bengal & beringasan, Formasi awal saat itu Endin-vocal,Panca-bass backing vocal,Agus-guitar dan Anggi-drums, kecintaan kami pada band-band rock papan atas seperti Iron Maiden,Judas Priest,Megadeth,Motorhead,Anthrax,Helloween,Rush,TNT,Slayer,Over Kill,Leeway,mad max,Zoetrope,AC/DC,Annihilator,Kreator,Kiss,Motley Crue,Keel,Testament,Black Sabbath,The Exploited,Accept,U.D.O,The Rolling Stones,Sinner,Hexen,G N R,Great White,Dokken,Skid Row,Whitesnake,White Lion......etc 

Yang membuat Kami Terinspirasi untuk memainkan Rock. Pada awal 2006 music beraliran ''PUNK ROCK''lah yang kami usung. Namun line-up awal band ini pun tidak berjalan dengan mulus. Tapi bukan titik akhir yang menghalangi kami membuat suatu Karya ,Semangat kebersamaan & keterbukaan adalah kunci dari sebuah band yang solid. 

Seiring dengan pergantian personil dan Perbedaan basic individu bermusik pada personil Tragedi 98, kami mencoba Melakukan transisi dengan mengusung genre ''CRUSTY PUNK''.

Perbedaan argumentasi atau pun pendapat sering kali kami hadapi. Tapi sekali lagi itu bukan akhir dari Tragedi 98. Pada tahun 2009 adalah tahun kebangkitan kami,karena bisa dibilang di tahun itu kami mempunyai sesuatu yang baru yang akan kami tuangkan dalam setiap karya-karya kami. 


Beberapa demo dan mini album sudah kami keluarkan dan di tahun 2011 ini kami sedang proses penggarapan Full Album. Dalam Full Album kami mencoba membuat beda dengan album sebelumnya dengan menyatukan ego dan basic dari formasi baru Tragedi 98 yaitu Rifky-vocal 1,Fajrul-vocal 2,Firin-guitar 1,Anggi-guitar 2,Yuan-bass dan Adistya-drums. 

Kita berkomitmen dan mencoba sesuatu yang baru yaitu dengan lintas genre dengan memadukan genre HC/PUNK(merupakan basic dari tragedi 98 itu sendiri) dengan genre HARD ROCK,HEAVY METAL DAN THRASH METAL,! dan TRAGEDI 98 yang baru bisa dinikmati oleh semua kalangan Pecinta rock,heavy metal dan punk.

CP : +6285749090314 / +6285782781999

Hometown : Ponorogo

Genre : Hardcore Punk (hard rock/heavy metal/thrash metal)

Website :  
http://myspace.com/tragedisembilandelapan
http://www.reverbnation.com/theofficialtragedi98
http://www.facebook.com/pages/Tragedi-98/141244562578501



Dengarkan lagu mereka di sini :

Enemy In The Blanket


Related

indie indonesia 8568798816429945079

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item