Abandon All Ships

Siapa saja yang melihat posting berita terbaru saya akan memiliki wawasan band ini, namun saya akan memberikan pengantar singkat untuk Abaikan Semua Kapal bagi mereka yang tidak menyadari. Baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Kecepatan Records / Rise Records, mereka berasal dari Toronto, Ontario dan menghabiskan sebagian besar tahun 2009 tur di Amerika Utara. Musik mereka telah digambarkan sebagai 'hardcore euro rock' - bukan deskripsi saya kenal, namun kita bisa hidup dengan harapan bahwa itu akan mengakibatkan hal-hal besar.

CD ini melacak lima melihat perpaduan dari tari dan batuan yang memiliki saat-saat potensi, bagaimanapun, ini sering dibayangi oleh penggunaan tanpa henti dari synthesizer yang tidak perlu. Aku tidak ingin melompat ke kesimpulan walaupun bahkan setelah lagu pertama 'Pejalan kaki adalah kata lain untuk speedbump' aku ditinggalkan bingung apa yang saya dengarkan. Vokal diambil oleh dua anggota band (vokalis dan drummer), tetapi siapa orang tersebut adalah yang telah basah kuyup dalam gaya efek Basshunter perlu untuk benar-benar berhenti, ini sedikit salah tempat dan pengaruh yang digunakan menawarkan tidak ada keadilan untuk apa mungkin merupakan vokal yang baik.
Mereka merilis single pertama, mereka "One Last Breathe" dahulu "Apakah Pejalan kaki lain Word untuk Speedbumps" pada tanggal 29 Juni 2010; video musik online hari yang sama. Mereka baru saja bermain di Bluesfest di Ottawa, Ontario. Pada tampil mereka memainkan beberapa lagu baru, termasuk "Geeving", "Guardian Angel", "Megawacko 2.0", dan "One Last Breathe", yang semuanya diharapkan akan pada album. Single terbaru mereka "Megawacko 2.0"dirilis di iTunes pada tanggal 24 Agustus 2010, bersama dengan video musik yang ditayangkan pada hari yang sama MuchMusic. Pada bulan September mereka merilis sebuah lagu yang belum pernah mendengar yang disebut "Bro My God "di situs mereka Myspace dan juga pada Geeving. Mereka juga akan merilis untuk download gratis lagu penutup yang baru tetapi hanya jika mereka mencapai 100 pre-order dari website mereka.
tracklist :
1. Bro My God
2. Geeving"
3. Megawacko 2.1
4. When Dreams Become Nightmares
5. Strangelove
6. Family Gortrait
7. Guardian Angel
8. Structures
9. Heaven 911  
10. Take One Last Breath

Related

Music News 5782858095482109117

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item