Sum 41 Batal Ke Indonesia!


Penggemar Sum 41 sepertinya akan kecewa, sebab konser mereka pada bulan Oktober 2011 di Indonesia dibatalkan.

Sum 41 direncanakan akan menggelar konsernya yang bertajuk ‘Screaming Bloody Murder' pada 6 Oktober 2011 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta dan 18 Oktober 2011 di Hardrock Café, Bali.


Pembatalan konser tersebut dikarenakan kondisi Deryck Whibley (vokalis) yang masih dalam masa pemulihan karena radang paru-paru yang dideritanya, sehingga dia tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh.


Selain Indonesia, beberapa negara lainnya juga mengalami pembatalan konser seperti Meksiko, Brasil, Perancis, Chili, Argentina, Kuala Lumpur, Taiwan, China, dan Filipina.


“Kami semua merasa kecewa karena jadwal tur terbaik kami gagal dilaksanakan. Kami tidak ingin membiarkan siapapun kecewa karena hal ini, namun yang terpenting sekarang ini adalah kondisi kesehatan Deryck. Dia harus benar-benar pulih agar bisa melanjutkan konser ini tahun depan. Kami akan secepatnya menjadwal ulang semua tanggal yang telah dibatalkan,” tulis Stevo Jocz, drummer Sum 41, dikutip dari situs resmi mereka pada Kamis (1/9/2011).


Sum 41 baru akan memulai tur-nya kembali pada tahun 2012 mendatang. 


Bagi anda yang sudah memiliki tiket, anda bisa menukarkannya kembali ditempat pembelian.

Related

Sum 41 6390468753205290482

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item