Reviews : Rise to Remain album City of Vultures


Band Metalcore Inggris Rise to Remain telah membawa debutnya panjang  album City of Vultures dan tidak kecewa. Rise to Remain telah mantap oleh fakta bahwa vokalis Austin Dickinson adalah putra vokalis Iron Maiden Bruce Dickinson dan itu adalah satu-satunya alasan mengapa band ini punya kesempatan. City of Vultures membuktikan orang-orang semacam itu berpikir salah dengan Metalcore melodi mereka yang telah tumbuh lebih baik dan lebih baik sejak awal mereka mereka datang.

Sebuah lagu intro pendek The Serpent yang menunjukkan dari seluruh band yang cukup baik dalam satu lagu. Dickinson, Ben Tovey dan Will Homer membuat trio vokal yang memberikan kekuatan lagu dan emosi. Band Metalcore ini memilih untuk fokus pada masalah pribadi mereka namun juga meliputi  dengan baik dengan gaya . The Day Is Mine dorong melodi dan gitar , Tovey dan Homer menunjukkan keahlian mereka dan gaya baik pada track.City of Vultures judul lagu dari album membuka hampir seperti sebuah lagu death metal. Membuat gambar keputusasaan dan rasa sakit:  
“Descending deep inside this darkening place, It's bright lights will drag you down, I'm drawn in to the city of vultures”.
vokal Dickinson memiliki daya tarik malaikat dalam lagu ini dan membawa sekilas harapan. dan tenang, meskipun tidak bertentangan dengan perjuangan dalam lagu.

Talking In Whispers bisa seperti salah untuk lagu Bullet For My Valentine dengan vokal yang berbeda. Ini tidak membuat lagu ini buruk sama sekali. Talking In Whispers adalah trek menonjol di album dan lagu yang banyak penggemar baru City of Vultures akan menikmati dan menemukan diakses. God Can Bleed adalah metal dengan beberapa pengaruh death metal teknis; 
Pat Lundy pada drum bersinar dan membawa lagu tersebut. Power Through Fear, Nothing Left and Illusions adalah trek mendekati akhir album tapi tidak boleh dilupakan. Mereka masing-masing memiliki kelebihan, tetapi mereka masing-masing tampaknya kurang dalam bagian yang berbeda, sebuah contoh dari ini adalah Illusions mana sekitar dua menit menandai perubahan lagu dan tidak cocok terutama ketika solo gitar ditambahkan.  lagu terakhir Bridges Will Burn yang juga pada tahun 2010 EP mereka berjudul Bridges Will Burn. Lagu ini berat dengan garis bass buat oleh Joe Copcutt, yang meledak dan mengingatkan pendengar bahwa ia tidak ada. Bridges Will Burn adalah cara yang bagus untuk mengakhiri album.

http://www.facebook.com/risetoremain 

by : admin

Related

Rise to Remain 6403029385034278178

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item