Reviews : Opeth - Heritage


Track listing:
1. Heritage
2. The Devil’s Orchard
3. I Feel The Dark
4. Slither
5. Nepenthe
6. Häxprocess
7. Famine
8. The Lines In My Hand
9. Folklore
10. Marrow Of The Earth


Opeth telah menghabiskan lebih dari dua dekade terus mengumpulkan tubuh bekerja yang sekaligus memiliki sebuah pengabdian sungguh-sungguh dan tanpa henti untuk perkembangan estetika (dan kesempurnaan) sekaligus skala puncak kekuasaan, mistisisme dan mungkin bercita-cita oleh nenek moyang keras kelompok rock di hari Sabat, Purple dan Zeppelin.

Akar band di bawah naungan azab-sarat gaib-infused death metal Skandinavia dan romantisme gelap tak terbantahkan dan tidak akan pernah mendatangkan permintaan maaf. Namun ketinggian emosional dan melodi transenden dicapai pada album kesepuluh cemerlang berjudul full-length Opeth, Heritage, menandai babak baru dalam karir bertingkat kuintet itu. Pemimpin band, penyanyi, gitaris, penulis lagu dan panjang-berjalan konsisten anggota Mikael Åkerfeldt telah mengubah wajah ke depan jalur untuk kendaraan artistik tanpa mengorbankan spiritualisme memenangkan keras dari usaha sebelumnya.


"Album ini tidak benar-benar mengetik 'extreme metal' dari catatan, saya kira, tapi itu adalah '
extreme' dengan cara yang berbeda," menawarkan Åkerfeldt. "Ini intens dalam cara yang berbeda Rasanya tepat bagi kita untuk melakukan rekaman seperti ini sekarang.. Sebagian besar orang yang telah bersama kami untuk sementara semakin ke dalam album ini. Mereka tampaknya seperti itu sebanyak yang kita lakukan . "
Album Opeth dibuat harus dialami secara keseluruhan terus menerus. Dalam usia ini men-download, single dan semakin menempatkan-pada rentang perhatian, album Opeth preternaturally listenable seperti Still Life, Blackwater Park, Reveries Ghost dan berdiri Warisan seperti bersinar beacon antara samudra pakai jangka pendek plasebo.


"Ini adalah ide sekolah yang sedikit tua, tapi ketika kami mengeluarkan record tidak ada 'key songs.' Ini album yang penting, "negara pentolan Opeth itu. "Kita tidak akan memiliki 'hit single." Dengan tidak berarti saya ingin satu lagu menjadi lebih penting daripada yang lain. Kami selalu mengeluarkan album dan saya pribadi menikmati mendengarkan rekaman seluruh Itu adalah jenis seni yang saya suka.. Saya suka band dengan album yang kuat sebagai lawan hanya beberapa lagu yang kuat. "


Åkerfeldt kembali ke Porcupine Pohon dalang Steven Wilson untuk mencampur Heritage dengan dia. Pasangan itu telah menjadi teman selama lebih dari sepuluh tahun. "Kami telah bekerja dengan para insinyur yang berbeda tetapi kami tidak pernah memiliki siapa pun bahwa kami ingin pendapat mereka pada musik kita terpisah dari Steven. Album terakhir yang kami lakukan dengan dia adalah Damnation Dia sedang sibuk ketika kami melakukan Reveries Ghost dan DAS.. Dia hanya salah satu dari orang-orang aku benar-benar percaya musik Dia sudah semacam mentor bagi saya dalam beberapa cara.. Saya telah belajar banyak hal dari dia tentang produksi. "


Lama kolaborator Travis Smith bertanggung jawab untuk sampul. Dia bekerja dari serangkaian referensi yang diberikan oleh Åkerfeldt, termasuk pelukis renaisans Flemish dan printmaker Pieter Bruegel the Elder The Triumph of Death (diakui oleh kepala logam dari Hit Black Sabbath 's Greatest), karya-karya Hieronymus Bosch (seperti bagian yang digunakan oleh Jauh ungu di eponymous album ketiga mereka) dan The Beatles Yellow Submarine.


Di tengah-tengah lukisan itu adalah pohon yang berisi kepala setiap anggota: Åkerfeldt, Martin Mendez (bass), Martin "Axe" Axenrot (drum) dan Fredrik Akesson (gitar). Kepala Per Wiberg, yang keluar band setelah merekam bagian keyboard-nya, jatuh dari pohon ke dalam tumpukan tengkorak mantan anggota '. Dasar pohon memperluas ke dalam dunia bawah dihuni oleh tokoh-tokoh jahat, mewakili akar Opeth dalam death metal.

Opeth menulis, catatan dan menciptakan album untuk diri mereka sendiri pertama dan terutama. Tapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak bersyukur atau diilhami oleh orang-orang meraih buah dari pohon mereka, karena mereka. "Aku bukan pelacur perhatian penuh dalam bahwa saya ingin kita memiliki konfirmasi konstan seberapa besar kita sepanjang waktu," kata Åkerfeldt. "Tapi selama bertahun-tahun telah ada orang yang mendekati kita yang bisa kita beritahu telah dipindahkan oleh musik kita atau lirik kami. Ketika seseorang datang dan memberitahu Anda bahwa mereka menikah dengan salah satu lagu Anda, yang besar jika Anda tahu apa yang saya maksud . Aku tidak memerlukan beberapa jenis hadiah di masa depan mengatakan apa yang telah saya benar-benar tercapai di dunia musik Itu tidak masalah bagi saya.. Tapi hal-hal individual yang kita diberitahu oleh fans? Itulah apa yang paling penting . "


"Setiap album yang bisa menjadi yang terakhir tentu saja," tambahnya. "Ini bukan ancaman, tapi kami benar-benar ingin menghormati tradisi memadamkan catatan kami ingin mendengar Rasanya seperti sedikit peremajaan dengan Heritage.. Kami menemukan suara baru kita ingin menjelajahi lebih jauh sedikit. Kami hanya harus melihat di mana ia membawa kita. "


Opeth juga akan tur pantai Australia pada bulan Desember.Tanggal tur adalah sebagai berikut .


THURSDAY 15 DECEMBER - BRISBANE, THE TIVOLI - 18+
FRIDAY 16 DECEMBER - SYDNEY, THE ENMORE - LIC A/A
SUNDAY 18 DECEMBER - MELBOURNE, THE PALACE - 18+
TUESDAY 20 DECEMBER - PERTH, FREMANTLE METROPOLIS - 18+

www.opeth.com

Related

Reviews 5008716525269282020

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item