Shine The Shadows


Nama Band:Shine The Shadows
Genre:Post Hardcore
Kota Asal:Denpasar


Bands Members:- Mila (Vox Clean/Growl)

- Tupu (Scream)

- Ajuzt (Lead)

- Reksa (Rhytm)

- Roe (Bass)

- Saka (Drum)
Contact Person:Adjie (081805522083)
Facebook:www.facebook.com/shinetheshadows
Twitter:www.twitter.com/shinetheshadows
RevebNation:www.reverbNation.com/shinetheshadows
Myspace:www.myspace.com/shinetheshadows
Purevolume:www.purevolume.com/shinetheshadows
Download Song:www.4shared.com/shinetheshadows
Biography:Awal terbentuknya band ini pada bulan November di tahun 2009. hal ini terjadi dari pertemuan antar personil yang memiliki satu pemikiran dan tujuan yang sama yaitu bermusik. Dari yang awalnya hanya anak nongkrong biasa dan pada akhirnya sepakat untuk membentuk sebuah band karena kami memiliki pemikiran dan tujuan yang sama. Awalnya band ini terdiri dari 5 orang personil yaitu,Tupu(Vocal), Ajust (guitar I/Vocal), Reksa (guitar II), Heru (bass), Saka (drum). Setiap band sudah tentunya harus punya nama, yang setelah berganti ganti beberapa kali akhirnya kami sepakat untuk mengambil nama SHINE THE SHADOWS, artinya “bayangan yang bersinar” yang maknanya bahwa kami berusaha untuk selalu menyinari suatu sisi gelap kehidupan manusia, dimana sisi gelap manusia itu kami identikan seperti suatu bay! angan yang selalu mengiringi kehidupan manusia dan berharap kami bisa menjadi “sinar” di industri musik.

Setelah band ini berjalan lebih dari satu bulan, ajust yang pada waktu itu merangkap menjadi guitar I dan vocal merasa kesulitan untuk merangkap keduanya, sehingga kita sepakat untuk mencari satu personil lagi pada vocal.
Dan pada awal bulan januari kami merekrut seorang vocalist cewek yang bernama Mila.Karena sebagian besar influence kami berasal dari Eyes Set To Kill yg jg mengusung aliran POST HARDCORE.Dan hingga kini(skrg)kami telah mengeluarkan sebuah EP "THIS IS OUR CHANCE".

Contact Person : Adjie (081805522083)






Song


Related

Band Promotion 7215385962361558102

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item