Jakarta Menjadi Salah Satu Tujuan Tur Dunia Mr. Big


indiebandung.com - Band rock lawas asal Amerika yang dibentuk tahun 1988 ini akan kembali melakoni konsernya di Jakarta. Kali ini Mr. Big kembali akan datang ke Jakarta dalam rangkaian tur dunianya, sekaligus mempromokan album barunya yang berjudul “What If...”.

Band yang beranggotakan Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass) dan Pat Torpey (drum) akan kembali melakukan reuninya di tur dunia kali ini. Dijadwalkan Mr. Big akan kembali mengunjungi Jakarta tanggal 12 November 2011. Band yang sempat memproklamirkan pembubaran diri pada tahun 2002 ini, telah kembali melakukan reuni di tahun 2009 dan sempat melakukan konser di Jakarta sebelumnya dalam acara Java Rockin’ Land. Mungkin setelah cukup asik dengan reuninya, band ini kembali mengeluarkan album yang berjudul “What If…”. Album yang baru saja rilis di awal tahun 2011.

Dalam konser yang direncanakan tanggal 12 November 2011, Mr.Big akan berbagi panggung bersama The Script. So, untuk kalian penggemar musik hardrock lawas seperti Mr. Big, persiapkanlah diri kalian untuk kembali menyaksikan kehebatan musisi-musisi rock lawas yang masih segar bugar ini.

indiebandung.com

Related

tour update 7824070797993106867

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item