Kerusuhan London Menghantam Industri Musik di Inggris


Kerusuhan yang terjadi baru-baru ini di London Utara, Kota Enfield ternyata menyambangi industri musik di Inggris. Sebagaimana telah dilansir oleh Metal Hammer yang memberitakan pemberitaan BBC mengenai penyerangan, penjarahan dan pembakaran bangunan dari perusahaan Sony dan distribusi independen PIAS. Bangunan yang dimaksud merupakan basis untuk distribusi tunggal Sony di Inggris dan rumah dari pendistribusian PIAS.

Beberapa label yang didistribusikan PIAS diantaranya Nuclear Blast (label dari Anthrax). PIAS juga mendistribusikan Victory Records (label dari A Day To Remember, Funeral For a Friend, Emmure), Hassle (August Burns Red, Alkaline Trio), dan masih banyak lagi label-label yang didistribusikan lewatnya.

London Utara merupakan pusat elektronik untuk persediaan beberapa label musik independen. Yang mana belum lama ini di daerah tersebut telah berlangsung kerusuhan hingga pembakaran selama tiga malam berturut-turut.

Besarnya tingkat kerugian belum dapat diketahui, tetapi ada kekhawatiran yang mungkin berimbas pada musik independen di Inggris. Pada kesempatan lain seorang juru bicara untuk Sony mengatakan bahwasannya kejadian tersebut kemungkinan akan berimbas kepada beberapa pengiriman yang akan tersendat.

sumber berita London

Related

Music News 2077790008109827686

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item