TERMINUS


TERMINUS adalah band dari sekian banyak band di dunia yang mencoba bermusik di jalur musik Rock. Berasal dari Bogor, dipersonili oleh: Norman Iskandar-Drum, Nugyasa Laksamana-Vocal, Arby Rahmat-Bass, Irvan Hidayat-Guitar. Band ini dibentuk oleh sang drumer sekitar awal tahun 2009 sejak kami masih SMA, yang merupakan teman satu sekolah juga.
Formasi 4 orang personil seperti sekarang ini merupakan formasi baru. Sebelumnya kami mempunyai 5 orang personil: Norman, Nugie, Arby, Sony (Guitar), Devinza (Lead Guitar). Tetapi karena kesibukannya, Sony terpaksa mundur dari TERMINUS yang kemudian posisinya diganti oleh Irvan yang juga merupakan adik kandung dari bassist kami.  Sebelum Sony keluar, lagu pertama sempat muncul pada pertengahan tahun 2009 berjudul 'Fight Me Now!'. Lagu ini dibuat oleh drumer kami yang pada saat itu sedang "gerah" dengan perilaku yang sombong dari salah satu personil dari band lain. 
Setelah Sony keluar, tak lama lagu kedua muncul berjudul 'Negative' yang mengkritik orang-orang pesimis di sekitar kita, dan lagi-lagi dibuat oleh sang drumer, Norman. Lagu ketiga muncul pada awal tahun 2010 berjudul 'No More Love to You', lagu galau berkisahkan kisah cinta yang kandas karena kehadiran laki-laki lain based on our bassist love story, Arby. Tak lama setelah keluarnya lagu ketiga, Lead Guitar kami, Devinza, yang kemampuan bermain gitarnya patut diacungi jempol, keluar karena satu dan lain hal. Bagi kami, ada perasaan yang sangat emosional dan berat tersendiri rasanya untuk melepaskan seseorang yang sudah masuk ke dalam keluarga TERMINUS.

Pengalaman yang kami dapat selama 3 tahun berjalan antara lain kami sudah bermain diberbagai tempat di Bogor, Jakarta, dan Bandung. Baik itu acara yang sifatnya festival, lomba, PenSi, atau undangan prom night sekolah. Tujuan yang ingin kami capai dalam waktu dekat ini adalah membuat mini album/EP (Extended Packs), berisikan 6 lagu-lagu TERMINUS, dengan lagu 'Fight Me Now!' sebagai single andalan kami. Setelah itu, kami akan mulai mencoba mengibarkan nama di Indonesia dan mungkin dunia. Mimpi yang sangat besar tapi bukan suatu hal mustahil untuk dicapai bukan?

CP : Bandung 08568130056 (Aria), Bogor 085711043124 (Ferdi)
Genre : Rock
Website :
http://www.reverbnation.com/terminusband
 http://www.myspace.com/terminustroy









Related

Band Promotion 8846031528144750018

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item