Down For Life, Band Metalcore Solo Album Kedua


Band metalcore kebanggaan kota Solo, Down For Life, telah mulai menggarap album studio kedua mereka untuk menindaklanjuti album sebelumnya, Simponi Kebisingan Babi Neraka (2007).

Dilansir portal informasi Solo, Timlo.net, album tersebut akan diberi judul Simponi II : Himne Perang Akhir Pekan.

Beberapa hari lalu, melalui akun Twitter @downforlifesolo, Down For Life telah mengumumkan beberapa judul lagu yang akan terdapat di dalam album kedua mereka nanti. Yaitu “Liturgi Penyesatan,” “One Town One Crown,” “Pasukan Babi Neraka” dan “Tech(no)logic.”

“Solo kental dengan kebudayaannya. Tapi kami tidak akan membicarakan tentang kesenian, kami ingin menyampaikan bahwa tingkah laku yang santun, kehidupan sehari-hari yang damai, dan orang-orangnya yang welcome juga merupakan salah satu budaya kota ini,” kata vokalis Down For Life, Stephanus Adjie yang biasa dipanggil Adjie.

Rencananya sesi rekaman akan berjalan selama dua bulan. Namun, Adjie belum bisa memastikan kapan album tersebut akan dirilis. “Kemungkinan awal tahun depan,” cetusnya. “Yang jelas kami akan fokus rekaman dulu untuk hasil dengan kualitas terbaik.”

Down For Life adalah salah satu penampil tuan rumah pada festival musik metal terbesar di Jawa Tengah selenggaraan the ThiNK dan TECMA Advertising, Rock In Solo 2011, yang akan berlangsung pada 17 September 2011 mendatang di Alun-Alun Lor, Solo.

Selain akan diisi oleh band-band cadas dalam negeri seperti Burgerkill, Rajasinga, Extreme Decay, Gigantor atau Suri, Rock In Solo yang kelima ini juga menghadirkan band-band internasional, yaitu Kataklysm (Kanada), Death Angel (Amerika Serikat), Deranged (Swedia), Enforce (Australia), Oathen dan Isthar (Korea).

Down For Life sendiri telah menyatakan akan menampilkan lagu-lagu baru dari album kedua mereka mendatang pada Rock In Solo 2011. “Mungkin nanti bisa tampil lima sampai enam lagu. Kebanyakan lagu yang baru sekalian memperkenalkan album kedua kami kepada masyarakat. Tapi kami tetap akan menampilkan lagu dari album pertama meskipun hanya satu atau dua saja,” terang Adjie.

Mereka akan membawakan beberapa lagu baru pada Rock In Solo 2011 mendatang.

rollingstone ina

Related

Music News 3575277004880293281

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item