Indie Hero - Joni Kemon


indie-hero-joni-kemon.jpg
Joni Kemon
Joni Kemon berdiri sejak Desember 2007 ………… berawal dari rasa jenuh Joni yang selalu membawakan lagu orang melulu (Cover Version GNR) bersama band Mr. Brownstone dan ArrowGuns (Band Kampus FE Trisakti Jakarta) Sejak Tahun 2000.
Joni akhirnya mencoba membuat karya yang sesuai dengan JATIDIRI dia sebagai seorang MUSISI ROCK yang wannabe menjadi THE NEXT ROCKSTAR di Indonesia atau mungkin sampe Mancanegara.
Ide & Konsep Joni yang tetap ingin eksis menjadi seorang ROCKER bertentangan dengan hampir semua personil ArrowGuns (Anak2 ingin merubah konsep Musik menjadi Band Pop Cinta walaupun bertentangan dengan hati nurani mereka sendiri)…. Untuk menghindari konflik akhirnya Joni memutuskan untuk SOLO KARIR.
Proses Rekaman “Titisan Rockstar” dikerjakan sendiri oleh Joni. Mulai dari Proses Take Drum, Bass, Guitar, sampe BacVoc semuanya dikerjakan oleh Joni (Beruntung Joni punya bakat MULTI TALENT). Untuk sesi Vocal, Joni Sempat meng Audisi beberapa Vocalis, keputusan Finalnya akhirnya Joni mengajak MC Axl (Vocalis ArrowGuns) untuk mengisi sesi Vocal di semua lagu miniAlbum “Titisan Rockstar”.
Bulan Oktober 2008 Joni melakukan Final Mixing & Mastering “Titisan Rockstar” di Bantu oleh John Paul Ivan (X Boomerang).
Pada November 2008 Joni mulai nge-Jam bareng Dengan beberapa musisi Rock Bogor, setelah beberapa kali Jamming, akhirnya Joni mengajak COZY (Bass), BONSAY (Drum), & MC AXL (Vox) untuk menjadi Additional di saat Show.
Setelah beberapa kali melakukan WARMING UP SHOW di Bogor…. Akhirnya Tanggal 27 Desember 2008 Joni RESMI merilis Project yang bernama JONI KEMON sekaligus merilis EP “Titisan Rockstar” yang telah disiapkan 1 tahun sebelumnya.
Untuk ke depannya Project JONI KEMON akankah menjadi sebuah BAND atau tetap menjadi PROJECT SOLO, menurut Joni mengalir saja karena sebuah BAND itu membutuhkan 1 CHEMISTRY, membutuhkan orang2 yang punya 1 ide, 1 Ucapan, 1 Misi yang sama.
JONI wanna be THE NEXT ROCKSTAR … not POPSTAR or F..CKING CELEB (Yang Cuma doyan nebar GOSIP & SENSASI tapi MINIM PRESTASI).
CONTACT PERSON JONI KEMON :
Arif Mulyadi : Jl. Rimba Mulya 1 No. 22 Pasir Mulya Bogor 16610
HP : 0856-8181-606
Email : jonikemon@rocketmail.com
Website 1 : www.reverbnation.com/jonikemon
Website 2 : www.indonesiantunes.com/jonikemon
Website 3 : www.jonikemon.multiply.com
sumber

Related

Band Promotion 6160639516267757328

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item