Hangatnya Launching Album For Revenge

 For Revenge
Rabu, 1 Juni 2011 jam 05:00 sore cafe Beat and Bite terlihat penuh sesak, itu semua karena salah satu band indie Bandung, For Revenge meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul “Fireworks”. Para fans For Revenge sangat antusias melihat perform dari For Revenge. Pukul 07:00 malam venue makin padat memenuhi cafe Beat and Bite, setelah membawakan beberapa lagu mereka berbincang-bincang dengan para pengunjung dan fans mereka di cafe Beat and Bite, dan di sela-sela perbincangan mereka yang hangat ada kuis yang berhadiah album mereka yang berjudul “Fireworks”. Canda dan tawa menghiasi acara tersebut dengan logat sunda yang khas mereka bertanya jawab dengan fans mereka.

Setelah perbincangan yang hangat itu selesai For Revenge membawakan beberapa lagu salah satunya Nala and U.F.O semua penonton sangat antusias melihat perform dari For Revenge.

Sampai pada penghujung acara For Revenge bersama Nova (vokalis dari To Weak To Dance), berduet menyanyikan lagu berjudul “Roborovski” dan setelah itu dilanjutkan dengan lagu Termentahkan dari For Revenge dan semua pengunjung bernyanyi mengiringi For Revenge. Acara pun berakhir dan ini dimanfaatkan untuk meminta tanda-tangan mereka (For Revenge) pada album yang di beli oleh para fans.

Berbicara tentang Album “Fireworks” sendiri, album ini di release dari tahun akhir 2009 – 2011 awal. ”Di album ini For Revenge ingin melesat ke atas dan ingin memberikan sesuatu yang baru kepada pendengar dan For Revenge berharap album ini di terima oleh khalayak” tutur Boniex sang vokalis.

sumber

Related

Music News 1060049702031345942

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item