Forgotten KELUARKAN SINGEL TERBARU


Forgotten
Musicbandung.com – Forgotten terbentuk dari sebuah komunitas musik cadas paling tua di Bandung “Homeless Crew” yang berada di daerah Ujungberung, Bandung dan komunitas tersebut masih tetap eksis mengeluarkan taringnya di dunia musik hingga saat ini. Dari komunitas tersebut Forgotten lahir dan berkembang untuk menjadi bagian dari sejarah musik underground di kota Bandung dan di Indonesia.
Dari tahun 1997 hingga sampai saat ini Forgotten telah berhasil mengeluarkan 4 album yang patut di perhitungkan di dunia permusikan tanah air dan mancanegara. Pasalnya pada album pertama mereka yang bertitle “Future Syndrome” sempat di rilis oleh perusahaan rekaman indie di Eropa tepatnya di Jerman oleh Mobid Records, dan peredarannya mencakup wilayah di Indonesia dan beberapa wilayah di Asia.
Tiga album berikutnya dari Forgotten adalah “Obsesi Mati” dirilis pada Maret 1998, “Tuhan Telah Mati” pada Agustus 2001, dan “Tiga Angka Enam” di rilis pada Maret 2003 yang mana secara keseluruhan album yang telah di keluarkan oleh mereka telah memberikan nama baik bagi komunitas underground di Indonesia dengan musik yang mereka bawa. Kini Forgotten telah menjadi musisi yang patut di segani oleh banyak musisi lainnya di lihat dari perjalanan panjang mereka.
Kini di tahun 2011 mereka telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Laras Perlaya” yang mendindikasikan bahwa Fogotten tetap eskis di bawah tanah dan akan tetap menampakkan dirinya di permukaan dan siap menramaikan kembali  dunia permusikan di kota Bandung dan wilayah Indonesia.
Dengarkan single terbaru mereka “Laras Perlaya” di bawah ini:





sumber : MUSIC BANDUNG.COM

Related

New Song 1379107106444797494

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item