Amunisi Baru Di Panggung Java Rockin' Land 2011

Young The Giant
Foto : Ist.
​"We have good news for you :) a new rising band is playing #JRL2011. Please welcome "Young The Giant" to the line up! next we're going to announce another cool name, stay close! #JRL2011," itulah dua buah tweet yang di-posting oleh akun resmi Java Rockin' Land. Sebuah pernyataan resmi dimana akan ada sebuah penampil baru yang akan bergabung dengan The Cranberries (Irlandia), 30 Seconds To Mars (US), Happy Mondays (UK), Neon Trees (US), Blood Red Shoes (UK), Franco (Philliphines) dan The Dirt Radicals (Australia) di panggung Java Rockin' Land.

Band rock pendatang baru penuh potensi dari Amerika Serikat ini bernama 'Young The Giant'. Pasti banyak diantara anda yang belum tahu, siapakah 'Young The Giant' itu. Band berisi lima personel ini berasal dari Amerika Serikat dan baru saja merilis debut self-titled albumnya. Kelima orang personelnya, Sameer Gadhia (vokal), Jacob Tilley (gitar), Eric Cannata (gitar), Payam Doostzadeh (bass) dan Francois Comtois (drum), beruntung dikontrak oleh label rekaman terkenal yang bernama Roadrunner Records.

Roadrunner Records merupakan label rekaman legendaris yang pernah merekam album-album dari Slipknot, Kiss, Alter Bridge, Nickelback, Soulfly, Stone Sour, DragonForce, Megadeth, Dream Theater, Collective Soul, Slash, Rob Zombie, Sixx:A.M., Lynyrd Skynyrd, Billy Talent, Lamb of God, Korn,Lenny Kravitz, Soulfly, Sepultura dan masih banyak lagi.

Dari laman pribadi mereka, 'Young The Giant' belum ada jadwal untuk tanggal 22,23,24 Juli 2011, tanggal penyelenggaraan Java Rockin' Land. Pada tanggal 5 Juli mereka akan bermain di acaea Summerfest di Amerika Serikat dan pada tanggal 29 Juli hingga 3 Agustus akan berada di Australia. Jadi mereka akan mampir dulu untuk mengguncang panggung Java Rockin' Land di Pantai Carnaval Ancol sebelum berangkat ke Australia.

 sumber

Related

Music News 5525382965845471952

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item