Big Four 2011 - Metallica Berterimakasih Kepada Band-Band Metal Yang Telah Berkontribusi Untuk Sejarah Musik





Pertama kalinya di Amerika Serikat, Metallica, Slayer, Megadeth dan Anthrax berada sepanggung pada Big Four Festival yang diselenggarakan kemarin (23/04) di Indio, California. Ketika penampil Metalica, frontman James Hetfield, membuka dengan mengatakan, "Bisakah kau percaya? Tiga puluh tahun! Seakan mengingatkan telah lama band-nya, Slayer, Anthrax, dan Megadeth telah berumur tua. "Saya tidak tahu berapa banyak dari Anda sudah ada sejak lama, kau tahu? Tidak masalah, Anda berada di sini sekarang untuk melihat Big Four, dan kami bersiap untuk itu!" Tak terlewatkan juga bagian yang paling ditunggu-tunggu ketika bergabungnya personil dari masing-masing band di atas panggung untuk 'Am I Evil?'.

Kejutan besar diperlihatkan Slayer dengan penampilan gitaris mereka yang telah lama absen, Kerry King. Selain itu di akhir performnya, Slayer mengumumkan, akan bergabung kembalinya gitaris Gary Holt bersama mereka untuk pertunjukkan yang dimulai Februari, dimana gitaris yang sekarang, Jeff Hanneman sedang mengalami sakit. Akan tetapi diakhir "set list" yang dimainkan Slayer pada Big Four kali ini, 'South of Heaven', kemudian 'Angel of Death', Hanneman mengambil bagian. Ia mengenakan kemeja lengan panjang yang hanya menutupi lengan kirinya dengan tangan kanan terbuka memperlihatkan bekas luka dan sedang pengobatan.

Selain itu dikabari oleh Revolver magazine juga, bagian yang paling mencolok pada Big Four kali ini adalah pernyataan yang diberikan dari masing-masing band mengenai acara ini. Selama "set list" yang dimainkan Metallica, Hetfield berterima kasih tidak hanya Big Four, tapi ribuan band-band metal yang telah memberikan kontribusi untuk sejarah musik. Sebagai penutup Metallica melalui Lars Ulrich mengatakan kepada penonton, "Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk memainkan permainan ini, Big Four pertama ditampilkan!"


Set list Anthrax:
- Caught in a Mosh
- Got the Time
- Madhouse
- Among the Living
- Antisocial
- Indians
- Fight 'Em 'Til You Can't
- A.I.R.
- I Am The Law

Set list Megadeth:
- Trust
- In My Darkest Hour
- Hangar 18
- Wake Up Dead
- Poison Was the Cure
- She-Wolf
- Sweating Bullets
- Head Crusher
- A Tout Le Monde
- Symphony of Destruction
- Peace Sells
- Holy Wars... The Punishment Due

Set list Slayer:
- World Painted Blood
- Hate Worldwide
- War Ensemble
- Postmortem
- Raining Blood
- Black Magic
- Dead Skin Mask
- Americon
- Silent Scream
- Antichrist
- Seasons in the Abyss
- Payback
- Snuff
- South of Heaven
- Angel of Death

Set list Metallica:
- Creeping Death
- For Whom the Bell Tolls
- Fuel
- Ride the Lightning
- Fade to Black
- Cyanide
- All Nightmare Long
- Sad But True
- Welcome Home (Sanitarium)
- Orion
- One
- Master of Puppets
- Blackened
- Nothing Else Matters
- Enter Sandman
- Am I Evil?
- Hit The Lights
- Seek And Destroy

SUMBER

Related

Music News 8747646724615047051

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item