Kucing-kucing Lucu menjadi Cover Album Rock Classic

Beberapa album rock icon classic mencakup dari beberapa generasi telah di serang teman kecil kita yang berbulu,yaitu anak kucing,Dari album The Beatels,David Bowie dan sampai-sampai album band bertopeng Kiss telah di ganti oleh teman kita berbulu dan kecil ini.

Lihat di bwah ini mereka telah menyerang album cover classic .

'Aladdin Sane' David Bowie
Telah di katakan oleh banyak orang bahwa kucing memiliki 9 nyawa,David Bowie mungkin telah melewati banyak ego selama karirnya dan inilah cover album di.
'Transformer' Lou Red
Apakah telalu berlebihan bila lagu reed yang berkolaborasi dengan Metallica "Lulu" di nyanyikan oleh kucing ini ?

'Outlandos D'Amour' The Police
Yang ini adalah polisi yang jujur dan bertanggung jawab.bagai mana menurut and ?

'Let It Be'  The Beatles
Terlalu banyak orang yang over memaksa hewan untuk menjadi selakyaknya manusia.Menghubungkan emosi dan expresi waja hampir 90% ada makna terkait.Sangat terkesan melihat masing-masing kucing yang mengexpresikan wajah mereka untuk semangat.

'Kiss' Kiss
Kalin tau berapa banyak yang mencari cover album mereka??woo sangat banyak dan membuat mereka terkenal sebagai Kiss Kucing dunia..hahha

'I Love Rock N' Roll' Joan Jett & the Blackhearts
Sekarang adalah kucing Rock n Roll yang cerdas dan lucu..menjadi penggemar sejak dulu.kau mau tau kucing betina atau jantan ?? hahha tanya sendiri.

'Country Life' Roxy Music
Ada sebual lelucon untuk memotret kucing lucu ini sebelum di edit menjadi cover lucu album(bukan cover asli) sangat susah untuk membuatnya seperti itu.

'Freedom of Choice' Devo
Yang ini benar-benar lucu dan mengelitik bagi anda.bagai mana tidak ada 5 anak kucing yang di tutup cangkir di atasnya...hhahah

'Nevermind' Nirvana
Ini adalah album lucu-lucuan terakhir sebagai penutup..Anda bisa membayangkan seekor kucing yang bisa berenag dan taha di dalam air..ini adalah kecanggihan computer untuk bisa menjadikan itu nyata.

Ini adalah sebuah foto cover album yang di bikn untuk lucu-lucuan jadi jangan takut untuk mengomenntari..
dan mana album yang anda sukain atau yang paling lucu..?

http://icanhascheezburger.com/

Related

funny 3888301316386096136

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item