Animuse , Jakarta, Indonesia

Bigraphy
Animuse berdiri pada tahun 2007 dengan 6 orang yaitu Indra (Vocal), Titis (Vocal), Anton (Guitar), Chervin (Guitar), Luhur (Bass), Dimas (Drum) yang mempunyai niat yang sama, yaitu bermusik untuk kepuasan batin masing-masing dengan kekreativitasan dan talenta masing-masing personil. Berbagai event telah diikui oleh mereka untuk memperkenalkan musik-musik mereka kepada khayalak luas. Pro dan kontra telah dialami oleh mereka namun itulah yang memicu mereka untuk terus berkarya dan berkarya.
Arti nama Animuse sendiri diambil dari unsur ketidak sengajaan para personil menyebut nama “ANIMUSE” pada waktu itu, bagi mereka Animuse memang hanya Animuse bukan sebuah singkatan atau gabungan dari nama personil dan rupanya nama Animuse sendiri memiliki arti dalam bahasa Inggris yaitu “Dendam”, maksud dendam disini bukanlah dendam untuk membunuh atau menghacurkan namun maksud dendam yakni dendam para personil kepada para penjiplak karya orang lain dan dendam untuk memajukan musik indie Indonesia agar dapat terus berkembang dan diterima oleh masyarakat luas.

4 tahun berkarir pada musik Indie Indonesia, Animuse tidak pernah lelah untuk selalu support dan memajukan musik Indie Indonesia, selalu menghibur para pecinta musik Indie tanah air, dan pada akhirnya tanggal 30 Oktober 2010 kemarin, dalam rangka merayakan ke eksisan dan ke stabilan Animuse, mereka mengadakan event yang berjudul "Animuse Showcase Party" di Parkit Dejavu.


Genre
Animuse memiliki genre MetalCore-ModernRock, inilah yang membuat Animuse begitu menarik dimana mereka mencoba memadukan antara aroma MetalCore dengan aroma ModernRock yang diisi clean voice oleh vocalist mereka dan diikuti perpaduan nada-nada serta alunan musik yang mereka miliki.

INFLUENCE
Dalam segi influence Animuse masih banyak belajar dari band band International yang ber-genre sama dengan mereka, band band tersebut antara lain;
As Blood Runs Black, The Used, Silverstein, As I Lay Dying, Dark Tranquillity, I Killed The Prom Queen, Bullet For My Valentine, All That Remains, Killswitch Engage, Trivium, Bless The Fall.

CONTACT
Untuk lebih tahu dalam tentang Animuse, dapat dikunjungi website berikut ini;

Disana terdapat:
+Info Jadwal Animuse
+Free Download
+Photo Galery
+Video
+Merchandise
+Song Download
+Animusement (Fans Animuse)

Dan jika berminat dengan mereka bisa langsung hubungi Animuse melalui;
Email: animuse_management@yahoo.com
Call/Sms: 085716716412 (Imbang).
+Info Jadwal Animuse

+Free Download
+Photo Galery
+Video
+Merchandise
+Song Download
+Animusement (Fans Animuse)

Dan jika berminat dengan mereka bisa langsung hubungi Animuse melalui;
Email: animuse_management@yahoo.com
Call/Sms: 085716716412 (Imbang).

Member

Indra : Vocal
Titis : Vocal 2
Anton : Guitar
Chervin : Guitar 
Luhur : Bass
Dimas : Drum

Related

Band Promotion 7747391462208506698

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item