THE S.I.G.I.T - up and down

The S.I.G.I.T
Up And Down
Music Video
Suara drum dan gitar itu berkejar-kejaran layaknya mars kavaleri terhebat yang hendak menerjang semua musuhnya. Sebelum sempat melihat musik video yang terputar di depan pasang mata ini, kita akan membayangkan sebuah ruangan yang lantainya lengket dengan tumpahan dan bau alkohol. Kita akan membayangkan yang memainkan musik tersebut adalah sebuah garage band dari bar terkumuh di Texas.
Lalu kita membuka mata, dan melihat dengan seksama video yang kita saksikan. Terpana sekaligus puas, karena yang kita lihat di video tersebut adalah 4 sosok yang tidak lagi asing dengan kita. Keempat serdadu yang memainkan riff – riff maut berbahaya itu, tidak lain dan tidak bukan adalah penyelamat rock ‘n’ roll negeri ini: The S.I.G.I.T.
Dengan tempo yang melaju cepat dan ritmus start-stop dinamis dipadukan dengan permainan pedal Farri yang meliuk-meliuk menikam, dalam tatanan cahaya minimalis yang mempertajam betapa berbahayanya musik dan penampilan band ini, “Up And Down” adalah senjata pemusnah massal untuk mereka semua yang belum percaya bahwa band ini adalah band yang akan meluluhlantakkan kita semua dalam hingar bingar rock ‘n’ roll paling dasyhat. Dalam The S.I.G.I.T kita percaya!




sumber : MB and Youtube

Related

THE S.I.G.I.T 5085517334397750102

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item