Pretty Hate Machine


Band Name :Pretty Hate Machine
Genre :Post Hardcore
City :Tangerang
Country :Indonesia
Bands Members :Yusuf as Vocal
Rian as Guitar
Jaka as Guitar
Deny as Bass
Ahlan as Drum
Facebook:http://www.facebook.com/pages/PRETTY-HATE-MACHINE/118859611487804?ref=ts
Twitter:http://twitter.com/#!/phmfamily
RevebNation:http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fwww.reverbnation.com%2Fphmfamily&h=aAQCFywS9
Myspace:http://www.myspace.com/screamopretty
Purevolume:http://www.purevolume.com/PrettyHateMachine
Download Song:
Biography :Berawal dari kegundahan dua orang pemuda yang ingin mempertahankan band nya. dan berpikiran kalo musik itu ga gini - gini aja, ngeband, manggung, terkenal, dan jadi seleb bukan itu yang kami harapkan. tapi harus ada perubahan, harus ada pesan yang tersampaikan. dan membuka banyak mata kalau musik memang ga gini2 aja.

Awalnya kami membentuk BETHA OFF THE STORY pd tahun 2005, karna banyak kegagalan dan ada perbedaan visi serta perginya gitaris kami ke pulau lain, lalu kami membentuk MONORAIL IS FAILED beranggotakan "ucoev : bass-vocal" "panjul : guitar-vocal" dan "Dims : drum" namun lagi2 kami bertemu dengan kegagalan, kami pikir itu karena nama band kami yang bertema kegagalan, jadi akhirnya kami pun sepakat mengganti nama band kami dengan nama "PRETTY HATE MACHINE" dan kami merekrut 2 pemain baru yaitu "Uban : bass" dan "Jaka : guitar" ucoev pun beralih menjadi vokalis sampai sekarang.

"PRETTY HATE MACHINE" nama yang terlintas begitu saja di otak seorang panjul yang otaknya saja tidak berputar pada porosnya. kami bertanya kenapa harus PRETTY HATE MACHINE, dan dia menjawab karena unik, ada greget dan ga banyak orang bisa membacanya dengan fasih. serta ada makna besar dibalik nama PRETTY HATE MACHINE yang belum pernah dia beritahu sampai sekarang. tapi kami pun setuju karena nama itu sepertinya pas. dan kami serahkan pada semua orang untuk menilai atau mendefinisikan seperi apa. karena ini lah kami
PRETTY HATE MACHINE.

"SCREAM FOR REVOLUTION"




Related

Band Promotion 8805202645469064768

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item