Monster, Judul Album Terbaru KISS



Band hard rock veteran ikonik KISS yang sedang menggarap album baru sejak awal 2011 lalu telah mengumumkan judul bagi album tindak-lanjut dari Sonic Boom (2009) tersebut. Album itu diberi judul Monster dan rencananya akan dirilis awal 2012 mendatang.

Kepada majalah Classic Rock baru-baru ini vokalis/gitaris Paul Stanley mengatakan, KISS telah merekam delapan dari sepuluh lagu yang akan terdapat dalam Monster nantinya. “Semuanya sudah direkam kecuali vokal,” jelas Stanley.

Pengerjaan album kali ini menurutnya lebih mudah jika dibandingkan saat mereka merekam Sonic Boom yang dirilis sebelas tahun setelah Psycho Circus (1998). “Sonic Boom adalah album penting dalam artian sebelumnya kami menyadari diri sebagai band panggung yang membangun kembali diri kami sebagai band rekaman. Itu sudah dilakukan. Sekarang jadi lebih mudah dan kami lebih percaya diri,” imbuh Stanley lagi.

Pemain bass Gene Simmons mengatakan warna musik KISS di album Monster akan lebih berat daripada di Sonic Boom. “Itu terasa seperti koneksi antara Destroyer dan Revenge,” kata pemain bass yang beberapa waktu lalu baru saja melamar kekasihnya sejak 28 tahun silam dan ibu bagi dua orang anaknya, Shannon Tweed.

Beberapa judul lagu dari Monster telah dibocorkan Simmons. “Stanley bilang, ‘Saya akan terkejut kalau album itu tidak dimulai dengan ‘Hell or Hallelujah.’’ Itu lagu yang bertempo cepat, riff nya hebat, sangat KISS. Ada lagu berjudul ‘Born to Be a Sinner,’ dan Tommy [Thayer, gitaris] punya sebuah lagu berjudul ‘Out of This World’ yang hebat. Semua itu lagu yang anthemic. Seperti itulah sejatinya kami menulis lagu. Tidak ada balada,” paparnya.

Kemudian Simmons juga menceritakan tentang sebuah lagu yang ia tulis dan juga sebuah lagu lain yang dibuat dalam waktu singkat. “’Are You Ready?’ adalah lagu baru yang saya kerjakan, tulis dan seret semua personel ke studio dan berkata, ‘Let's bang this out.’ Lagu baru lain sementara ini berjudul ‘Wall of Sound,’ kami membuatnya secara spontan. Lagu itu ditulis dalam waktu 40 menit,” pungkasnya.

KISS menulis melalui situs resmi KissOnline.com, mereka telah berencana melakukan sebuah tur dunia besar-besaran untuk mendukung album Monster nantinya. Tur itu diperkirakan akan berlangsung pada tahun 2012 sampai 2013.

Mereka telah merencanakan tur dunia besar-besaran pada 2012.

sumber

Related

New album 1901421034002066539

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item