THE FRANKENSTEIN


Nama Band :THE FRANKENSTEIN
Genre :POWERPOP / POP PUNK
Kota Asal :GRESIK


Bands Members :Vicky (bass / vocal)
Rizky (synth / vocal)
Wendy (drum)
Contact Person:--
Facebook:http://www.facebook.com/pages/THE-FRANKENSTEIN/103208593105574#!/pages/THE-FRANKENSTEIN/103208593105574?sk=app_2405167945
Twitter:http://twitter.com/#!/T_Frankenstein
RevebNation:http://www.reverbnation.com/thefrankenstein
Myspace:
Purevolume:
Download Song:http://www.reverbnation.com/thefrankenstein
Biography :Berawal dari pertemuan Vicky dan Kiki yang merupakan teman lama dari SMP. Yang kemudian Vicky mengajak Kiki untuk membantu mengisi suara keyboard di bandnya yang lama, yang mengusung aliran pop dengan vokalis cewek. Namun, Kiki merasa tidak cocok dengan aliran yang dibawakan. Sehingga Kiki memutuskan untuk mengundurkan diri dan tak lagi membantu. Namun Vicky berkeinginan untuk memiliki sebuah ba...nd yang beraliran powerpop / pop punk dengan suara vokal cowok dan suara synthesizer. Akhirnya Vicky pun mengikuti jejak Kiki untuk keluar dari band itu.
Karena mereka berdua memiliki selera musik yang sama, akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk sebuah band yang baru dengan posisi Vicky (bass / vocal) dan Kiki (synth / vocal). Untuk mengisi kekosongan pada posisi drum, Vicky mengajak Wendy yang merupakan teman dekatnya. Kemudian mereka bertiga mencari seorang gitaris yang memiliki idealis yang sama, akhirnya mereka mencoba mengajak Chikoek yang merupakan teman gereja Wendy dan terbentuklah band dengan nama “The Caterpillar Eater”. Namun, ternyata karakter gitar Chikoek tidak cocok dengan aliran yang diusung oleh mereka bertiga. Karena mereka sudah memiliki bayangan materi musik yang matang, mereka meminta bantuan Lingga sebagai additional gitar untuk merealisasikan single pertama mereka yang berjudul Hari-Hariku Tanpamu dan mengubah nama band menjadi “The Frankenstein”.
Diambil nama “The Frankenstein” karena mereka ingin musik yang mereka ciptakan akan melegenda seperti sosok manusia buatan yang dikenal dalam cerita horor barat. Mereka menjadikan tanggal 8 Mei 2011 sebagai tanggal terbentuknya band “The Frankenstein”





Related

Band Promotion 4275897607213563863

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item