POIT PENTING UNTUK MENGHADIRI BANDUNG BERISIK 2011


10 Point Kenapa Bandung Berisik 2011 Menjadi Perhelatan Akbar Yang Wajib Kalian Tonton..

1. Tentu saja sebuah kebanggaan bagi siapapun menghadiri perhelatan yang sangat bersejarah ini.

2. Bandung Berisik 2011 adalah perlehatan akbar yang menghadirkan band-band musik ekstrim terbaik dari seluruh Indonesia dengan konsep open air festival yang berbeda dengan festival open air pada umumnya. Burgerkill, Jasad, Seringai, Forgotten, dan Jeruji adalah lima di antara dua puluh satu band hebat yang pasti tampil di Bandung Berisik 2011.

3. Bandung Berisik 2011 mengeset panggung besar dengan tata suara sebesar 100.000 Watt, menjamin audience akan sangat puas menikmati sajian musik yang di geber musisi-musisi favorit mereka. Bandung Berisik 2011 juga menghadirkan band-band ekstrim terbaik Indonesia.

4. Bandung Berisik 2011 menyediakan penataan panggung yang akbar dengna tata cahaya yang spektakuler memanjakan visual serta kenyamanan menikmati musik bagi audience.

5. Kalian akan menikmati kenyamanan menikmati musik dengan berbagai panduan dan sistem informasi yang baik dan rama bagi audience. Buku panduan Bandung Berisik 2011 yang nanti di bagikan gratis serta tiket akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan terlupakan atau mungkin sourvenir bagi kawan, kekasih, atau keluarga dengan beragam informasi penting didalamnya berkaitan dengan Bandung Berisik 2011 dan ranah musik ekstrim Indonesia hari ini.

6. Ini adalah perlehatan musik ekstrim yang menjadi tonggak sejarah berdirinya komunitas metal tertua dan terkuat di Indonesia sekarang ini. Ujungberung Rebels, sekaligus menjadi perhelatan tertua sejak munculnya gerakan bawahtanah/Do it yourself/ Independen sera 1990an. Sejak pertama kali digelar tahun 1995, Bandung Berisik 4 tercatat oleh majalah Time Asia sebagai pergelaran musik Bawah Tanah terbesar di Asia yang berhasil mengundang sebanyak 25.000 audience di lapangan Stadion Persib, Bandung.

7. Ini adalah ajang silaturahmi Metal Head Indonesia karena setidaknya 30.000 metal head akan hadir dalam perhelatan ini di lapangan Brigif, Cimahi. Tak hanya metalhead-metalhead muda, metalhead-metalhead tua juga pasti hadir untuk saling reuni atas nama nostalgia masa lalu.

8. Waktunya belanja. Bandung Berisik 2011 juga menyediakan both-both merchandise dari band-band yang ada di seluruh Indonesia.

9. Bandung Berisik 2011 menyediakan spot-spot artisktik yang akan menjadi titik menarik untuk berfoto-foto bersama kerabat, kekasih, atau keluarga.

10. Ini terutama akan menjadi panggung pemanasan dua raksasa metal bandung, Burgerkill, dan Forgoten untuk memperdengarkan secara live lagu-lagu yang akan termuat dalam album mereka. Burgerkill bahkan berjanji akan membawakan lagu yang tak di bawakan di panggung-panggung sebelum Bandung Berisik 2011.
It’s Gonna be The Rebel Meets Rebel Show Ever..!!!
Bandung Berisik 2011 Line Up:
Burgerkill
Jasad
Seringai
Forgotten
Komunal
Jeruji
Beside
Disinfected
Infamy
Bleeding Corpse
Outright
Rosemary
Tcukimay
Turbidity
Down for Life
Screaming Factor
Critical Defacement
Granial Incisored
Gugat
Godless Symptoms
Parau
and Many More..!!!!

Related

Music News 6497788028956347131

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item