Gudang Garam InterMusic Java Rockin Land 2011

Java Rockin Land 2011





Event rock terbesar di Indonesia, Java Rockin’ Land, siap untuk kembali digelar pada 23, 24 dan 25 Juli 2011 mendatang. Masih mengambil tempat di Pantai Karnaval Ancol, Java Rockin’ Land kali ini akan mempertunjukan The Cranberries (Irlandia), Thirty Seconds to Mars (AS), Happy Mondays (Inggris), Neon Trees (AS), Blood Red Shoes (Inggris), Franco (Filipina) dan The Dirt Radicals (Australia) dan masih banyak lagi.


Tak hanya band-band besar mancanegara yang akan menghiasi panggung JRL 2011, tim yang dipimpin oleh Eki Puradireja selaku program coordinator yang bertanggungjawab terhadap grup rock Indonesia yang akan tampil di GGI-JRL 2011, juga telah menyusun nama-nama grup lokal yang akan tampil, dan pastinya tak kalah keren dari band-band mancanegara yang hadir. Uniknya, kali ini bahkan akan ada band asal Filipina yang akan tampil sekaligus menjadi angin segar bagi pecinta musik lokal yang terbiasa mendengarkan grup musik barat.

Masih banyak lagi berita baik dari Java Rockin’ Land 2011, pihak promotor memastikan harga tiket tidak akan dipatok terlalu mahal sehingga para penikmat musik dapat leluasa mendengarkan musik idolanya secara live. Dan seperti tradisi dari festival produk JFP, Eki Puradiredja juga sedang mempersiapkan special project, yakni pertunjukan yang khusus dirancang untuk GGI-JRL 2011 yang juga akan menjadi pertunjukan spesial bagi Anda.

sumber

Related

Music News 6513599000045287735

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item