The Cranberries Jadi Tamu Java Rockinland 2011

The Cranberries

JAKARTA - The Cranberries dipastikan menjadi bintang tamu di Java Rockinland 2011 yang di gelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, pada 22-24 Juli mendatang.

"Dengan bangga kami akan menampilkan band legendari The Cranberries yang memiliki hits banyak sekali. Mereka akan menjadi bagian band rock yang tampil tahun ini," ujar Paul Dankweyer selaku Program Director Gudang Garam Intermusic Java Rockinland di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2011).

Istimewanya, konser The Cranberries kali ini merupakan bagian dari kembalinya mereka setelah sempat bubar pada 2003. Dolores cs juga akan membawakan hits mereka seperti Zombie, Animal Instinct, Ode To My Family, Linger dan lagu hits lainnya.

"Mereka sempat berhenti bermain bersama dan akan tampil lagi di sini. Mereka juga saat ini sedang menyiapkan album terbaru mereka. Kita terus mencoba meyakinkan band-band yang ada dan menjanjikan perubahan kali ini," tandasnya.

Selain The Cranberries, band luar negeri yang akan tampil adalah 30 Seconds To Mars, Happy Monday, The Dirt Radicals, Franco, Blood Red Shoes dan masih banyak lagi.

sumber

Related

Music News 5915472686217037358

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item