Beberapa Musisi Tampil di Dua Band di Soundrenaline 2011

image

 

Seperti yang dijanjikan, Soundrenaline menawarkan banyak booth menarik untuk pengunjung.

Jakarta - "Kami senang bisa tampil di Soundrenaline, bisa ketemu sama musisi senior, ngobrol-ngobrol di tenda yang sama," kata Momo Geisha. Di panggung, Geisha mengajak dua orang musisi lokal yang menurut mereka senior dan berpengaruh pada musikalitas Geisha tapi rupanya tak dikenal oleh para penonton di depannya. "Senang bisa pulang kampung," kata Roby, gitaris Geisha, Sabtu (25/6) siang di konferensi pers usai mereka manggung di Soundrenaline 2011 di Lapangan Labersa, Pekanbaru.

Seperti yang dijanjikan, Soundrenaline kali ini menyediakan tiga panggung utama: A Stage, Go A Head Stage, dan Intimate Stage. Selain itu, ada panggung kecil yang diberi nama Floor Stage, yang menampilkan sembilan Go A Head Band alias para finalis Road to Soundrenaline 2011. Di antara tiga panggung, para pengunjung bisa menikmati berbagai macam booth. Mulai booth yang menyediakan alat-alat lukis beserta wall untuk dilukisi oleh siapapun yang berminat. Ada booth musik di mana para pengunjung bisa melakukan jam session, booth fotografi, booth merchandise, hingga boot rest and relax di mana siapapun bisa beristirahat dengan alas bantal-bantal empuk tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya Momo Geisha yang senang dengan suasana Soundrenaline. Boris Simanjuntak dari The Flowers juga terlihat sumringah ketika tampil bersama Ray D' Sky memberi kejutan pada penonton di Pekanbaru dengan mengajak Boris untuk bermain gitar, menggantikan Didit Saad yang berhalangan hadir karena jadwal yang padat. Mereka juga memainkan lagu Iwan Fals yang berjudul "Sebelum Kau Bosan" dan diaransemen ulang dengan sedikit irama reggae. Pemain bass mereka, Bongky Marcel, bermain dua kali di Soundrenaline kali ini. Selain bersama Ray D' Sky, Bongky juga bermain dengan BIP, yang termasuk band jarang manggung karena para personelnya banyak pekerjaan sampingan. "Kalau bisa empat kali maen, gua mau lah empat kali maen," kata Bongky ditemui beberapa saat sebelum naik ke panggung bersama Ray D' Sky.

Sedangkan Deadsquad jadi satu-satunya band metal yang tampil di Soundrenaline 2011. Di band ini, ada dua orang personel yang tampil dua kali: Coky dan Stevie Item. Setelah tampil bersama Deadsquad, Coky langsung tampil bersama Netral. Sedangkan Stevie Item tampil bersama Andra and The Backbone. Magi juga akan bermain di dua band, selain dengan /rif, Magi bermain drum di A Project bersama Yuke, Ari Lasso, Once, Irfan Samsons, dan Badai Kerispatih yang juga bermain di dua band. "Soundrenaline ini ajang musik yang Indonesia punya, semua jenis musik ada di sini. Ini pertama kali formasi ini manggung di Soundrenaline, rasanya bangga bukan main karena kami disambut dengan meriah," kata Badai. Dia malah tampil bersama tiga band: Kerispatih, Brand New Storm, dan A Project.
sumber

Related

Music News 7173388341509123000

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item