Alice Cooper : Jhony Deep Sama Bagusnya Dengan Slash


Musicbandung.com – Rocker berusia 63 tahun Alice Cooper sangat gembira ketika Jhonny Depp setuju untuk tampil bersamanya di London’s 100 Club pada Minggu (26.06.11), dan Cooper sangat terkesan dengan kemampuan bermain musiknya Depp, dan sekarang Johnny Depp telah terbuak untuk mendapatkan undangan manggung bersama lagi dari Alice jika ia memiliki waktu yang pas.
Alice berkata: “Aku akan bekerja dengan dia lagi, maksud saya, orang itu adalah pemain gitar yang handal. Dia di tempat yang sama seperti Brian May, atau Slash.. Dia seorang gitaris yang hebat.”
Alice sangat menikmati bermain bersama Johnny dalam satu panggung, karena cara para penggemar memberikan reaksi yang luar biasa terhadap kinerja dari penampilan Johnny yang sangat intim.
Dia mengatakan kepada BANG Showbiz: “Kami melihat twitter semua orang dan mereka menyukainya,” Dia akan menjadi Slash. ” Atau, “Orangini akan menjadi Ronnie Wood ‘, atau orang ini atau orang ini.”
Dari perbincangnya tersebut sir Alice Cooper sangat berbahagia dan berbangga hati bisa bermain bersama seorang bintang film dunia sekaligus musisi handal.
music Bandung

Related

Music News 4333923637959709483

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item