Corey Taylor : Bicarakan Masa Depan Slipknot

Tanpa Paul, dirinya nggak yakin bisa.

Dalam sebuah wawancara bersama Undercover, Corey Taylor vokalis dari Slipknot akhirnya berkata jika dirinya nggak yakin dengan masa depan band heavy metal asal Iowa tersebut. Dirinya mengakui jika Slipknot akan totalitas dalam jadwal panggung mereka di Sonisphere, tetapi secara pribadi dirinya masih dalam tekanan kehilangan mendalam atas meninggalnya sang bassis, Paul Grey pada Mei 2010 silam.
“Semua yang ada di dalam Slipknot dikerjakan bersama dan sekarang kami kehilangan Paul. Ada hal-hal penting yang mempengaruhi band kami yang tertuju pada dirinya. Ini lebih kepada masalah pribadi masing-masing. Kami jelas akan bermain di pertengahan tahun dalam Sosisphere dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di sana. Tetapi di sisi lain saya kehilangan Paul dan saya rasa orang-orang harus memahami itu. Saya harap semua akan berjalan dengan baik tetapi di balik itu saya juga tidak yakin jika harus melompat dengan semanat di panggung tanpa Paul. Akan sangat aneh,” ujarnya dikutip dari RockAAA.
Slipknot sendiri dikabarkan tengah dalam pekerjaan membuat materi-materi baru yang belakangan disuarakan oleh sang drummer Joey Jordison, tetapi di sisi lain Corey Taylor membantahnya.
“Saya bisa memastikan jika Slipknot akan kembali ke panggung. Tetapi untuk album baru, saya tidak yakin akan hal itu,” papar sang vokalis beberapa waktu lalu.

Related

Music News 3055113756728693253

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item