Venom Lagu Baru "Long Haired Punks"

Pionir black metal asal Inggris, VENOM akan merilis “From The Very Depths” sebagai album keempat belas mereka. Album ini sendiri akan rilis tanggal 27 Januari 2015 lewat label metal asal Finlandia, Spinefarm yang juga merilis album VENOM sebelumnya, “Fallen Angels” tiga tahun lalu.
“Ini album yang sangat sempurna,” tegas bassist sekaligus vokalis Conrad “Cronos” Lant yang juga jadi satu-satunya personil asli VENOM yang tersisa.
“Kami punya suasana menyenangkan di studio. Baik Dante (drum) dan Rage (gitar) memberi yang terbaik dari yang mereka miliki. Ini akan menjadi rilisan yang kuat dan menunjukkan kami tak dapat dihentikan untuk bermain musik black metal yang murni. Kami tak sabar membawa lagu-lagu baru ini diatas panggung, Hell yeah!” tambahnya.
Sedikit kebelakang tentang band ini, ketika tahun 1982 VENOM merilis album kedua “Black Metal” yang kemudian diyakini menjadi cikal bakal lahirnya subgenre baru yang sampai sekarang dikenal sebagai musik black metal.
Band asal Newcastle, Inggris ini terbentuk di tahun 1979 ketika masih bernama Guillotine. Dalam perjalanannya mereka pernah bubar dua kali. Di tahun 1993 dan 2002 sebelum melakukan reuni ketiga tahun 2005 yang bertahan hingga sekarang.
Muncul lewat debut album “Welcome To Hell” di tahun 1981 yang kala itu dirilis Neat Records. Label metal yang juga asal Inggris namun kini tak aktif lagi setelah diakusisi Sanctuary Records pada tahun 1995.
Kebanyakan lagu VENOM memainkan musik black metal namun mendapat tambahan unsur dari thrash metal dan speed metal. Lagu-lagu mereka jugalah yang kemudian menjadi salah satu pengaruh besar untuk perkembangan band-band metal yang cukup ternama saat ini seperti SLAYER, ANTHRAX, BATHORY, CELTIC FROST, EXODUS dan masih banyak lainnya. Berontakzine

Mereka juga sudah merilis lagu baru yang bisa kalian dengarkan di bawah ini.

Related

Venom 979958787165912457

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item