CATUAS ( BEKASI NEGATIVE HARDCORE )


Terlahir di jantung kota BEKASI yang sangat keras 


CATUAS terbentuk dari sekedar obrolan dari mulut alcohol dan gumpalan asap ganja pada awal tahun 2005.
Personil awal 

CATUAS terdiri dari : Firman (vocal), Alen (vocal), Dree (guitars), Dika Morasta (bass), Tommy (drum).
Tahun 2006 Tommy mengundurkan diri dikarenakan sibuk dengan pekerjaannya di eropa, dan posisi Tommy digantikan oleh ariz ignore.


Tahun 2007 CATUAS kembali berantakan dengan mundurnya Alen & Aris dikarenakan kesibukan mereka dengan band mereka masing - masing. Dan posisi Aris digantikan oleh Dika Morasta, Posisi Bass diisi oleh Gatot, Dan masuk Fajri pada posisi 2nd guitars.

Setelah beberapa kali pergantian personil akhirnya tahun 2009 CATUAS mulai merombak personilnya kembali dengan : Lugan Mahas (highscream), Dika Morasta (basstard), Dree (guitarsinside).
kini
CATUAS tengah mempersiapkan fulll length EP mereka....

Setelah sempat mengikuti beberapa proyek kompilasi,salah satu nya adalah edankeun kompilation rilisan salah satu records yang berada di kota kembang bandung.dan telah rilis beberapa bulan yang lalu.
Dengan formasi yang ideal,satu visi dan misi serta attitude mereka yang sangat
" DOWN TO EARTH"kami yakin CATUAS bukan hanya sebuah band HARDCORE STYLISH belaka saja,



Dan mereka kerap aktif turun ke jalanan melalui "BEGUNDAL PATAL COLLECTIVE", sebuah sosial kolektif yang berbase di jantung kota bekasi.berbagi rejeki dan membela hak-hak kaum marjinal yang hampir selalu tertindas...yeahh...this is what we called '' TRUE HARDCORE KIDS''.
http://www.myspace.com/CATUAS

Related

Music News 823662876896863078

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item