Album Baru Metallica Mulai Direkam Tahun Depan (James Hetfield)

Metallica yang terakhir merilis album penuh pada 2008 silam (Death Magnetic), mengaku sudah mempunyai 600 ide lagu terhitung hingga bulan Juni tahun ini.

Saat wawancara dengan The Oakland Press, Hetfield mengatakan bahwa Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo sudah ‘gatal’ ingin kembali ke studio untuk membuat album baru.

James Hetfield Mengatakan 
 “Saya harap ini akan selesai secepatnya. Saya gatal. Kami punya berton-ton materi untuk dikeluarkan. Itu memakan banyak waktu, karena terdapat hal-hal menarik di sana,” ia melanjutkan, “Saya tahu kami hanya butuh beberapa lagu, tapi terdapat 800 riff yang akan kami lewati. Itu gila. Kami telah menyaringnya dengan banyak hal untuk menarik itu keluar – itu akan hanya duduk diam di sana dan menunggu kami untuk membawanya ke tingkat yang lebih tinggi.”
“Saya tahu kami membutuhkan istirahat setelah melakukan ini, sedikit melupakan film ini dari kehidupan kami,” Jelas Hetfield. “Itu mengambil waktu dan perjuangan yang sangat banyak. Kami sangat terikat dengan sesuatu dan melakukan banyak hal sekaligus bukan lah apa yang kami cari. Jadi saya harap album berikutnya akan mulai dikerjakan pada musim semi nanti.”
 
sumber : rollingstone.co.id

Related

metallica 4910964096416070194

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item