Top Album Metal Pada tahun 1990-an

Kevin Winter / Ethan Miller / Mark Metcalfe, Getty Images
Tahun 90-an adalah dekade yang berat untuk band-band Metal dunia.Pertumbuhan besar dari era 80-an band-band Metal juga sangat besar dampaknya untuk band-band saat ini.

Powerhous dan Big 4 classic,dari Metal menjadi Rock Alternative,seperti grunge dan Nirvana sebagai supermasi budaya.Tiba-tiba suara Seattle menjadi kehilangan suaranya,

Namun pada pertengahan tahun 90-an Metal bermutasi serta bangkit lagi dan bermunculan band-band Legendaris pada tahun saat ini.

Seiring jalannya waktu band-band ini tidak kalah dengan yang muda-muda.Dan bermunculan band-band yang bergener Metal lain..

Di bawah ini adalah Top Album menurut saya bagus pada tahun 1990-an

Kita mulai dari urutan 11 :
Sepultura denagn album Root's (1996)
Mereka telah melompat dari Deat Metal ke Thransh Metal ,mereka telah membuat irama musik asli dari tanah air mereka.Album mereka telah di bantu oleh orang-orang ternama seperti Korn's Jonathan Davis and Faith No More's Mike Patton dan haslinya album mereka menjadi pilihan kita di urutan ke 11.

 Korn'Follow the Leader' (1998)
Nu-Metal 90-an ,Mereka adalah Korn band Nu-metal definitive.Band yang mempunyai campuran gitar Metal dengan vocal hip-hop pada saat kemunculan mereka pada tahun 1994,tetapi mereka mengikuti pemimpin mereka yang menjadikan mereka menjadi No 1 Billboard dan kaset mereka terjual lebih dari 14 juta copy.
Single mereka 'Got the Life' and 'Freak on a Leash adalah andalan MTV pada masa itu.Korn menjadi tempat no 10 Top album metal tahun 90-an.


Corrosion of Conformity 'Blind' (1991)
Corrosion of Conformity,telah datang pertama di era 80-an dan menjadi band Heavy Metal dengan menggabungkan hard-core punk.Mereka hilang tanpa ada kabar yang menyatakan keberadaan mereka.

Kemudian mereka muncul kembali dengan lineup baru mereka dengan aliran band Metal ,Para penggemar mereka ternyata menyukai aliran band mereka saat itu yaitu metal.Band yang menghilang dan merubah aliran musik mereka dan menjadi idola di telingan pendengar mereka menempatkan mereka di posisi 9.

Judas Priest 'Painkiller' (1990)
The gold-certified 'Painkiller' telah menemukan iman sepanjang perjalannya.Itu adalah album pertama Judas Priest dengan drummer Scott Travis hingga saat ini.

Setelah bertahun-tahun Proest menyewa produser Chris Tsangarides dan suara gita kegelapan Glenn Tipton dan K.K. Downing.


Alice in Chains 'Dirt' (1992) 
Dalam pertempuran antara Metal dengan grunge,Alice in Chains adalah band langka yang telah di anut oleh kedua genre tersebut.Band Seattle Metal,mereka telah di beritakan sebagai band Metal tahun 1990-an  'Facelift,'.Kemudian mereka di sebut-sebut band bergenre Grunge dengan album mereka Dirt 1992.

Mereka telah berkerja dengan berbagai banyak label ,tetapi mereka hanya ingin Metal yang sesungguhnya,bukan memenuhi musik pasar.
Alt-metal with classics like 'Would,' 'Rooster' and 'Them Bones' Memimpin mereka menjadi band metal yang di segani di tahun 95.
Anthrax 'Persistence of Time' (1990)
Sisi Menyengakan Anthrax adalah sisi menyengakan di album mereka 'Persistence,' yang sangat menggangu telinga para metalhead di seluruh dunia..Kala itu yang juga mengganu masyarakat adalah pelecehan seksual dan rassisme tetap memberi ketenagn mereka membuat album ini.

Joey Belladonna ,ini memang album terakhir dia untuk kala itu tetapi saat ini new album Workship Music dia tetap sexy dalam suara untuk menyebarkan penyakit di telinga metalhead dunia.Menjadi peringkat no 6.

Tool 'Aenima' (1996)
Band ini sangat sulit untuk menggambrkan yang ada pada band ini.Di pimpin oleh leader Maynard James,Tool bermain menjurus ke Prog-Metal.Untuk album ini mereka benar-benar mengerjakan dengan baik.
Megadeth 'Rust in Peace' (1990)
Metallica adalah Big 4 yang kuat saat itu..Tetapi di sini Megadeth adalah pesaing yang sangat kuat dan pesaing utama.'Rust in Peace' mengapa sangat kuat :Mereka mempunyai bakat yang besar dan teknisi handal denagn ritnik dan enam string handal di tambah lagu-lagu mereka yang kuat sampai saat ini.Marty Friedman and drummer Nick Menza dengan skill yang memang hampir sempurna tidak salah apa bila kita tempatkan Megadeth di posisi ke 4.
Metallica "Metallica" 1991
Album ini adalah tanda dari era mereka sebelum album Nirvana "Nevermind" yang diluncurkan.
Album mereka yang sangat kuat dengan Metal pada era saat itu,dengan lagu-lagu andalan mereka 'Enter Sandman,' 'Sad but True' and 'The Unforgiven' menjadikan Metallica Menjadi superstar saat itu.

Slayer 'Seasons in the Abyss' (1990)
Slayer mengambil jalan ke bawah tempo pada 1988,tetapi mereka kembali dengan dendam bergaya Metal di tahun 1990-an 'Seasons in the Abyss' Album ini bukan saja membawa nama band mereka tetapi nama baik Metal kala itu serta ketajaman dan existensi Slayer.
'War Ensemble' adalah lagu mereka yang menjadi idola dari dulu sampai saat ini.



Pantera 'Vulgar Display of Power' (1992)
Ini lah posisi yang paling puncak no 1 album Metal di era 90-an.
Brutal,rusuh,dan kebencian bahkan ada lagu yang berjudul 'F—ing Hostile,'bagaimana ketangguhan album ini saat itu dan menghidupkan Metal di alurnya.'Vulgar Display of Power' adalah album yang menentukan Pantera itu sendiri .Bakat mereka yang mereka ukuir di album dan penentu karir gemilang mereka.

Apa Faforite album Metal anda di tahun 1990-an ??
Apakah ada dari 11 album di atas atau tidak sama sekali silahkan berbagi dengan memberikan Komentar di bawah ini..

Related

top album 1990 949529213902539223

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item