Siksakubur Sedang Mengerjakan Album Mini


Mereka juga ingin  Memperkenalkan Personel Baru .

Band death metal kenamaan asal Jakarta Timur, Siksakubur, tengah mempersiapkan materi baru untuk menindaklanjuti album Tentara Merah Darah yang dirilis 2010 lalu.

Pasca ditinggal tiga personel dari formasi album terakhir tersebut—vokalis Japra, pemain gitar Nyoman dan pemain drum Jangex—gitaris Andre Tiranda merasa Siksakubur perlu untuk merilis sebuah album mini guna memperkenalkan dua personel baru mereka, vokalis Asep (eks-Distrust) dan pemain drum Aditya Perkasa (eks-Funeral Inception).

“Sudah mulai [nulis materi untuk album baru] sih. Tapi mau rilis EP dulu buat memperkenalkan personel baru. Soalnya personel baru mesti ada rilisan,” ujar gitaris Andre Tiranda saat ditanyai Rolling Stone melalui Yahoo! Messenger pada Senin [8/8].

Album mini itu, menurut Andre, rencananya akan berisi lima atau enam lagu. “Masih tahap [bikin] musik. Tapi lirik sudah buat bagannya,” ujar Andre yang mengaku menulis semua lirik lagu untuk album mini tersebut sendirian. Belum ada kepastian kapan album mini tersebut akan dirilis.

Formasi terakhir Siksakubur adalah Asep (vokalis), Andre Tiranda (gitaris), Erwin (basis) dan Aditya Perkasa (drummer). Formasi ini baru saja menyelesaikan tur konser sembilan kota bertajuk Lima Belas Melibas Jawa-Bali Tour 2011 dalam rangka merayakan ulang tahun band ke-15.

Siksakubur terbentuk pada tahun 1996. Hingga kini telah merilis lima album penuh, yaitu: The Carnage (2001), Back to Vengeance (2002), Eye Cry (2003), Podium (2007) dan Tentara Merah Darah (2010).

sumber

Related

Music News 4776000459468208680

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item