Pierce the Veil Bergabung Dengan Fearless Records


Band ini merilis pernyataan berikut:
Hey everyone, Vic di sini! Kami memiliki pengumuman yang sangat besar. Setelah 7 tahun bersama orang-orang luar biasa pada Catatan Visi Equal, kami telah memutuskan untuk berpisah dengan label dan pindah. 


 Kita sangat kehilangan staf dan semua orang ada yang benar-benar telah menjadi teman kami setelah bertahun-tahun. Ketika kami pertama kali ditandatangani dengan EVR, kami telah mendengar tentang reputasi mereka yang kuat untuk menjadi lebih dari sebuah "keluarga" dari label perusahaan, dan saya jujur ​​dapat mengatakan bahwa ini tetap benar untuk hari ini. Anda telah mendukung kami sejak hari pertama, dan kita akan selamanya berterima kasih kepada Anda untuk memberikan kita kesempatan dan mengubah hidup kita. Jadi, untuk semua orang di EVR, kami hanya ingin rendah hati mengucapkan terima kasih atas semua kerja keras yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun. Anda terus menginspirasi kita dan kita cuma ada cinta untuk Anda selalu.

Karena kita membentuk
Pierce The Veil ini, kita memiliki pola pikir yang kuat Kami merasa bahwa jika kita tidak terus mendorong diri kita untuk melakukan hal-hal baru dan mendapatkan lebih baik apa yang kita lakukan, maka tidak ada gunanya melakukan “progress or die.”  Kami selalu melihat ke depan untuk masa depan dan kita tidak bisa menunggu untuk berbagi dengan kalian semua.

Jadi dengan semua ini , kami sangat bangga untuk mengumumkan bahwa kami telah ditandatangani dengan Fearless Records! Dan seperti yang kita lakukan dengan fans kami, kami tidak pernah mengambil dukungan siapa pun untuk diberikan, terima kasih besar untuk staf dan semua orang di Fearless, kita benar-benar senang dan bersyukur menjadi bagian dari label ini.  

Kita punya ton wisata yang menakjubkan dan musik baru di depan kami! PTV sedang menulis dan akan melakukan beberapa tur pada musim gugur MENGAGUMKAN
BUKAN, termasuk Amerika Selatan, Eropa, dan AS rekan utamanya dengan Miss May I bahwa kita menyebut “No Guts No Glory Tour!” 



Related

pierce the veil 9015791531061367159

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item