MERCENARIES - Hardcore


MERCENARIES adalah band yang berkaidah hardcore terbentuk pada akhir tahun 2008 di kota Bandung. Berkembang dalam maraknya band-band yang yang pada saat itu kebanyakan mengekplorasi kematian dan  kejenuhan hidup, menjadi penyulut api semangat MERCENARIES untuk berdiri dalam rangka menuai perang terhadap kapitalis dan dominasi para penguasa.

Seiring dengan berjalannya nalar hidup, MERCENARIES terus berkembang sesuai selera otak para personilnya. Adalah Gema, Fahmi dan Aldie yang memanuver setiap pergerakan distorsi MERCENARIES. Beberapa gigs telah dilakoni MERCENARIES di luar dan dalam kota Bandung. Setelah setahun fase pengumpulan materi digarap, akhir tahun 2009, MERCENARIES sukses memuntahkan song demonya berjudul Revolt to Destroy. Tentunya sebuah pencapaian yang tak pernah terduga sebelumnya.

Dunia hardcore semakin berang dengan nada slow yang semakin di ekspose nyata . Karena itu, MERCENARIES menambah armada perang untuk semakin mengkokohkan tajinya. Isal dan John di daulat menjadi bassis dan vokalis. Sebuah komposisi yang berkaliber tinggi untuk tetap berperang dan konsisten dalam scene hardcore.

Setelah fase pencarian jati diri paling krusial terlewati, terbentuk satu kesatuan tetap dari MERCENARIES sampai detik ini,adalah John (vokalis), Aldie (gitar), Gema (gitar), Isal (basis) dan Fahmi (drum). Setelah menyatukan satu misi dan pengumpulan militan materi selesai, MERCENARIES sukses mengeluarkan sebuah hidangan kecil yang di kemas dalam balutan E.P berjudul Rise Of Right. Berisi 5 lagu dalam E.P tersebut menjadi secuil pembuktian nyata bahwa MERCENARIES akan tetap konsisten dalam jalur hardcore yang keras.

MERCENARIES akan terus mengeluarkan butiran peluru perlawanan untuk para penguasa yang memang selalu menjadi tameng dalam segala kreasi kita. The power is not as domination.
Discography :

Song Demo 2009 Revolt to Destroy   
E.P Rise of Right 2011
Website :
www.facebook.com/mercenariesitsour

www.purevolume.com/mercenariesitsour


http://www.myspace.com/mercenariesitsour

http://www.reverbnation.com/mercenaries


Dengarkan Lagu-Lagu Mereka Di Bawah Ini

Related

hardcore 5232215825151510692

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item