Seurieus Keluarkan Single Religi Terbaru


Musicbandung.com – Segelintir orang mungkin sudah banyak mengetahui kelompok musik yang bernamakan Seuriues, ya dahulu mereka sempat eksis tampil di layar kaca dan banyak single mereka yang menjadi hits bahkan di jadikan soundtrack salah satu film layar lebar “Jomblo.”

Sepeninggalan vokalis mereka ‘Candil,’  kini Seurieus memiliki penggantinya walaupun kualitas suaranya yang belum bisa menyamai seperti sang mantan vokalis. Dengan formasi sekarang yang beranggotakan Erwin Yulista (drums), Mulki Nazmulhakim (bass), Dinar Hidayat (gitar) Ramah Handoko (gitar) Deni ‘Boym’ Iskandar (vokal).

Kini mereka telah menempuh jalan baru walaupun kini mereka sedikit meredup di kanca permusikan tanah air karena ada beberapa personil mereka memiliki kesibukan dengan profesinya masing-masing selain menjadi musisi. Akan tetapi mereka tetap berusaha untuk mewarnai dunia permusikan dengan karya-karyanya seperti motto mereka ‘REBORN with new HARDROCKIN’ Lineup!!’ yang kini di buktikan oleh mereka dengan mengeluarkan single yang bertemakan religi.

Kini kalian sudah bisa menikmati kembali karya dari grup musik Seurieus dengan mendownload single religi terbaru mereka ‘Sujudku’ disini

Related

Music News 3570836684652845311

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item