VENOMOUS SPIRIT KEBERSAMAAN DAN MENGHANCURKAN!


Musicbandung.com-Kemarin 8 April 2011 bertepatan dengan hari jadinya yang ke-16, Burgerkill membuka ruang bagi para media dan begundal-begundal untuk mendengarkan karya dari album terbaru mereka “Venomous . Acara yang di mulai dengan pemutaran film dokumenter di balik layar pembuatan album tersebut di penuhi oleh banyak media dan begundal.

Album “Venomous” ini merupakan sesuatu yang murni yang Burgerkill buat dan sampaikan, dan tidak ada beban atau membuat saingan dari album sebelumnya “Beyond Coma & Despair”. Dalam album “Venomous” Vicky (vokalis) memberikan suara pertamanya untuk album baru Burgerkill.

Dalam album ini, banyak terdapat konflik dan hambatan yang di dapat Burgerkill. Tangan sang drummer Andris, harus patah dalam pembuatan album ini dan di wajibkan untuk mendapatkan pemulihan selama 1 tahun yang mana dalam waktu yang bersamaan tersebut album “Venomous” tersebut sedang di garap.
Proses proses pre-recording album ini sekitar 3 bulan dan memakan waktu untuk proses rekaman selama 1 tahun.

“Ketakutan  unutk menggantikan alm. Ivan masih ada,  tetapi Burgerkill selalu memberikan yg terbaik, apapun prosesnya harus dihadapi” Ujar Vicky.

Album Venomous ini akan segera dirilis dalam kurun waktu sekitar 1 bulan tepatnya pada bulan Juni mendatang. Mungkinkah Burgerkill akan merilis Venomous dalam sebuah gelaran event Bandung Berisik seperti yang pernah mereka utarakan??Kita tunggu saja tindakan selanjutnya yang akan di tempuh oleh Burgkerkill.


Burgerkill - Under the Scars by musicbandung.com

Burgerkill - Only the Strong by musicbandung.com

SEMBER : MUSIC BANDUNG.COM

Related

New album 2011 8937702849419953548

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item