'Bandung Berisik 2011' Targetkan 30.000 Pengunjung

INILAH.COM, Bandung - Konser musik grup band metal 'Bandung Berisik 2011' yang bakal diadakan pada Sabtu 11 Juni 2011 di Lapangan Brigif Kota Cimahi ditargetkan dijejali sekitar 30.000 pengunjung.

Direktur ATAP Promotions Gio Vitano mengharapkan selain metalhead dari Bandung dan sekitarnya, gelaran konser yang sempat vakum delapan tahun ini juga dihadiri oleh komunitas pencinta musik underground dari seluruh Indonesia.

"Ini adalah ajang silaturahmi metalhead Indonesia karena setidaknya 30.000 metalhead akan hadir dalam perhelatan ini. Tak hanya metalhead muda, yang senior-senior juga akan hadir untuk saling reuni atas nama nostalgia masa lalu," kata Gio saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (1/5/2011).

Gio berharap ajang tersebut mampu membuktikan konser musik underground juga bisa berlangsung tertib. Untuk itu, panitia menyiapkan sejumlah aturan-aturan yang diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi semua pihak.

Menurutnya, aturan tersebut di antaranya dengan melarang minuman, botol plastik, botol kaca, kaleng, senjata, helm dan hal-hal yang dapat diklasifikasikan sebagai barang berbahaya. Selain itu, pengunjung dilarang keras membawa dan meminum alkohol ke area pertunjukan.

"Penyelenggara juga berhak memeriksa atau menggeledah barang bawaan terhadap setiap pengunjung demi menjaga keamanan," lanjutnya.

Ia mengatakan, 'Bandung Berisik 2011' akan menampilkan 23 grup band cadas yang terdiri dari 21 line up, seperti Burgerkill, Jasad, Forgotten, Seringai, dan Jeruji. Selain itu, ada pula satu grup band hasil voting via twitter dan satu lagi hasil audisi via online
SEMBER

Related

Music News 8053874764234123300

Post a Comment

Join Us

Twitter

Facebook

Popular Posts

item